Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tokcer, 9 Artis Ini Langsung Hamil Tak Lama Setelah Menikah

Belum sebulan nikah, Jessica Iskandar langsung hamil

Windari Subangkit

Memiliki momongan merupakan salah satu hal yang paling dinantikan oleh pasangan pengantin baru, tak terkecuali bagi artis Indonesia. Meski ada beberapa artis yang menunda memiliki momongan karena berbagai pertimbangan, tapi ada juga yang ingin langsung punya buah hati setelah menikah.

Seperti deretan artis berikut ini. Mereka beruntung karena langsung hamil tak lama setelah menikah. Siapa sajakah itu? Yuk, intip!

1. Belum genap sebulan menikah, Jessica Iskandar mengumumkan dirinya kini sedang hamil anak Vincent Verhaag pada Senin (16/11). Pasangan ini menikah pada 22 Oktober 2021 lalu.

Instagram.com/inijedar

2. Lesty sempat bikin publik heboh karena sudah hamil sebelum resmi menikah dengan Rizky Billar pada 19 Agustus 2021. Tapi ternyata, mereka sudah menikah siri sebelumnya dan langsung hamil.

Instagram.com/rizkybillar

3. Sempat keguguran di kehamilan pertamanya, Aurel Hermansyah kini kembali mengandung anaknya dengan Atta Halilintar. Pasangan ini memang tak mau menunda anak setelah menikah.

Instagram.com/aurelie.hermansyah

4. Dipersunting Adhi Permana pada 7 Februari 2021, Kesha Ratuliu kini tengah menantikan kehadiran anak pertamanya yang diperkirakan akan lahir pada Desember mendatang.

Instagram.com/kesharatuliu05

5. Sebulan menikah, Ali Syakieb mengumumkan bahwa Margin Wieheerm hamil anak pertama. Sang istri melahirkan anak perempuan pada 1 November 2021.

Instagram.com/marginw

6. Menikah pada 9 Januari 2021, Felicya Angelista dan Caesar Hito dikaruniai anak pertamanya yang lahir pada 9 November lalu. Wah, tepat 10 bulan usia pernikahan mereka!

Instagram.com/felicyangelista_

7. Langsung hamil setelah menikah, Vebby Palwinta resmi jadi ibu pada 6 Januari 2021. Saat itu, usia pernikahannya dengan Razi Bawazier belum genap setahun.

Instagram.com/vebbypalwinta

8. Menikah pada 12 September 2020, Audi Marissa dan Anthony Xie langsung dikaruniai momongan pada 7 April 2021. Meski lahir prematur, anak mereka kini makin sehat dan menggemaskan.

Instagram.com/audimarissa

9. Sempat mengalami keretakan setelah menikah pada 17 Juli 2020, Rizki D'Academy akhirnya rujuk lagi setelah Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak mereka pada 13 April 2021.

Instagram.com/da2_rizki123

Nah, itulah 9 pasangan artis yang langsung dikaruniai momongan tak lama setelah menikah. Bahagia selalu untuk mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married