Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituding Lakukan KDRT, 9 Bukti Romantisnya Adly Fairuz & Angbeen Rishi

Adly sampai melaporkan ibu mertuanya ke polisi

Windari Subangkit

Rumah tangga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi tampaknya kembali terusik. Hal ini bermula setelah ibunda Angbeen, Yulia Irawati, membuat unggahan di media sosial yang menyebutkan menantunya telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap putrinya, Angbeen Rishi.

Namun, Angbeen sendiri langsung membantah tuduhan yang dialamatkan pada suaminya itu. Ia mengaku rumah tangganya bahagia dan baik-baik saja. Sebagai gantinya, Adly pun melaporkan sang ibu mertua ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

Sejak menikah pada Maret 2020 lalu, Adly dan Angbeen justru makin sering menunjukkan keromantisan mereka di media sosial. Apalagi setelah kelahiran anak pertama mereka yang kian melengkapi keluarga kecil Adly dan Angbeen. Seperti ini bukti keharmonisan rumah tangga Adly Fairuz dan Angbeen Rishi.

1. Adly dan Angbeen resmi menikah pada 28 Maret 2020, tepat di awal masa pandemi COVID-19. Pernikahan mereka dihadiri keluarga terdekat saja.

Instagram.com/adlyfayruz

2. Keduanya tampak makin lengket setelah sah menjadi suami istri. Kebahagiaan begitu jelas terlihat di wajah pasangan ini.

Instagram.com/adlyfayruz

3. Beruntungnya, Adly dan Angbeen tak perlu menunggu lama untuk diberi momongan. Tak lama menikah, Angbeen mengumumkan hamil.

Instagram.com/adlyfayruz

4. Selama Angbeen hamil, Adly pun menjadi sosok suami siaga yang penuh kasih pada sang istri. So sweet!

Instagram.com/adlyfayruz

5. Setelah 9 bulan mengandung, Angbeen akhirnya melahirkan putra pertama mereka, Ardashir Behrouz Al Barraq, pada 1 Januari 2021.

Instagram.com/adlyfayruz

6. Seperti ini momen saat Adly dan Angbeen menggelar acara aqiqah sang buah hati. Hangat dan penuh kebahagiaan, ya?

Instagram.com/adlyfayruz

7. Selalu tampak harmonis, tiba-tiba rumah tangga mereka terusik lantaran ibunda Angbeen membuat cuitan bahwa Adly kerap melakukan KDRT pada sang istri.

Instagram.com/adlyfayruz

8. Angbeen lantas membantah hal tersebut dan mengungkapkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Karena hal ini, Adly pun melaporkan ibu mertuanya atas dugaan pencemaran nama baik.

Instagram.com/adlyfayruz

9. Meski diterpa gosip miring, tampaknya hal ini tak menggoyahkan cinta Adly dan Angbeen. Semoga langgeng selalu untuk pasangan ini, ya!

Instagram.com/adlyfayruz

IDN Media Channels

Latest from Married