6 Artis yang Tidak Akur dengan Mertua, Tetap Nikah Mesti Tak Direstui

Ada yang langgeng, tapi ada juga yang bercerai

6 Artis yang Tidak Akur dengan Mertua, Tetap Nikah Mesti Tak Direstui

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pernikahan sejatinya bukan hanya menyatukan dua orang menjadi satu, melainkan juga dua keluarga. Maka dari itu, restu dari keluarga menjadi salah satu hal yang penting untuk dimiliki sebelum pasangan kekasih melangkah ke pelaminan. Akan tetapi, tak semua orang beruntung karena memiliki hubungan yang mulus dan langsung direstui orangtua pasangannya begitu saja.

Beberapa artis Tanah Air juga ada yang sampai berseteru lantaran niatan baiknya untuk menikah tak mendapat lampu hijau dari orangtua ataupun calon mertuanya. Kendati demikian, mereka tetap mantap menikah meski tanpa restu orangtua. Berikut Popbela telah merangkum 6 artis yang tak akur dengan mertua, tapi tetap menikah tanpa restu.

1. Arie Kriting dan Indah Permatasari

Komika asal Wakatobi, Arie Kriting, baru saja melepas masa lajangnya usai mempersunting aktris Indah Permatasari pada 12 Januari 2021. Sayangnya, pernikahan mereka diwarnai drama lantaran tak mendapatkan restu dari ibunda Indah, Nursyah. Kedua orangtua Indah pun tak hadir ke pernikahan sang putri, bahkan Nursyah sampai hati mengucapkan sumpah serapah.

Nursyah mengaku tak suka pada menantunya itu karena dinilai tidak sopan saat meminta izin menikahi Indah. Ia tak merestui putrinya menikah dengan Arie karena menganggap menantunya itu telah membuat Indah berubah dan jauh dari agama.

"Saya demi Allah, demi rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu, tapi anakku tetap anakku. Demi Allah, saya nggak mau tahu (pernikahannya). Semoga terbelah, berantakan," kata Nursyah.

2. Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

Hubungan yang kurang baik dengan mertua juga dialami oleh Adly Fairuz. Bahkan, pernikahannya dengan Angbeen Rishi pada 28 Maret 2020 lalu juga tak dihadiri oleh ibunda Angbeen, Yulia Wirawati. Yulia pun blak-blakan mengungkapkan tidak suka pada Adly karena membuat Angbeen berubah sikap kepadanya.

Menurut Yulia, sejak Angbeen bertunangan dengan Adly, hubungannya dengan sang putri makin memburuk. Ia juga menilai bahwa sifat Adly kurang sopan dan sering membentak Angbeen. Selain itu, usia keduanya yang terpaut jauh, yakni 10 tahun, juga menjadi salah satu faktor yang membuat Yulia tak merestui putrinya menikah dengan Adly. Kendati demikian, pasangan ini tetap menikah dan dihadiri oleh ayah Angbeen.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here