Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Momen Kebersamaan Tasya Kamila dan Suami Sambut Anak Kedua 

Menjadi kabar gembira di awal tahun

Puspita Ramadhani

Kebahagiaan menjadi sesuatu yang selalu diharapkan semua orang di sepanjang tahun baru 2023 ini. Namun, tak perlu waktu lama untuk pasangan selebriti satu ini. Tasya Kamila dan Randi Bachtiar baru saja merayakan kebahagiaan sekaligus rasa syukur itu karena buah hati keduanya telah lahir pada Minggu, (1/1/2023) kemarin. 

Lewat Instagram, Tasya berbagi momen mesra dengan suami, sekaligus foto mengharukan selama persiapan melakukan persalinan, lho. Seperti apa potret Tasya lahiran dan Randi yang selalu setia menemani? Lihat potretnya di bawah ini!

1. Sempat jalani long distance marriage (LDM) lantaran Randi harus melanjutkan kuliah di New York, hampir sebagian besar masa kehamilan kedua Tasya tidak didampingi oleh suami.

instagram.com/randibachtiar

2. Meski sudah hamil besar, perempuan kelahiran 1992 ini tetap menyanggupi untuk datang ke Amerika Serikat guna menemani Randi Bachtiar wisuda.

instagram.com/tasyakamila

3. Usai kebersamaan mereka di acara wisuda, keluarga kecil ini langsung kembali ke Tanah Air untuk mempersiapkan detik-detik kelahiran buah hati kedua mereka.

instagram.com/tasyakamila

4. Beberapa potret diabadikan sebelum berjumpa dengan buah hati. Lewat potret yang dibagikan, terlihat Tasya sangat gembira karena selalu ditemani oleh suami dan tak sabar ingin berjumpa dengan buah hati.

instagram.com/randibachtiar

5. Inilah detik-detik Tasya akan memasuki ruang persalinan. Diketahui, pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini melakukan persalinan dengan metode ERACS.

instagram.com/tasyakamila

6. Sayangnya, Tasya baru mengetahui bahwa ia memiliki alergi salah satu bahan kimia yang membuatnya harus bed rest lebih lama dan tidak bisa langsung melihat bayi perempuannya.

instagram.com/tasyakamila

7. Dan inilah Shafanina Wardhana bachtiar, seorang bayi perempuan yang lahir pada Minggu, (1/1/2023). Kehadiran Shafanina akan semakin melengkapi kebahagiaan Tasya Kamila dan Randi Bachtiar, serta putra sulungnya, Arrasya Wardhana Bachtiar.

instagram.com/tasyakamila

Selamat untuk Tasya dan Randi. Bela, mari kita doakan agar Shafanina selalu dipenuhi dengan bahagia dan kasih sayang serta tumbuh dengan baik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married