Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Kedekatan Tasya Kamila dan Mertua yang Akan Cerai

Kedekatannya bak ibu dan anak kandung

Puspita Ramadhani

Kabar kurang sedap datang dari mertua Tasya Kamila, Andi Wardhana Bachtiar dan Rahmah Bakar, yang dikabarkan akan bercerai. Kabar itu disampaikan langsung oleh Andi Wardhana pada Minggu (23/9/2023) kemarin.

"Aku dalam proses pisah dengan istri aku, Siti Rahmah (Rahma Bakar) dan sudah pisah rumah selama 6 bulan. Penyebabnya pasti banyak orang sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum di Caltex, Riau," ujar Andi.

Tentu kabar perpisahan ini sangat disayangkan. Sebab, hubungan orangtua Randi Bachtiar itu terlihat harmonis. Bahkan, Tasya yang merupakan menantunya saja sangat dekat dengan sang ibu mertua.

Lantas, bagaimanakah bentuk kedekatan Tasya Kamila dan ibu mertuanya yang sebentar lagi akan bercerai? Lihat di bawah ini, ya!

1. Tasya dan Rahmah Bakar ternyata sudah menjalin kedekatan sejak mantan penyanyi cilik itu masih berstatus sebagai kekasih Randi Bachtiar.

instagram.com/ramabakar

2. Bahkan, dengan tubuh mungilnya dan kedekatannya dengan Rahmah, membuat Tasya terlihat seperti anak bungsu mertuanya, ya.

instagram.com/ramabakar

3. Saking akrabnya dengan Rahmah Bakar, Tasya memang nggak pernah sungkan untuk ikut liburan bersama mertuanya itu, lho.

instagram.com/ramabakar

4. Jadi menantu pertama dan mengandung cucu pertama, Tasya sangat disayang oleh mertuanya itu. Lihatlah pose Rahmah yang sedang memegang perut Tasya dengan senyuman manis, gemas!

instagram.com/ramabakar

5. Bukan hanya sang ibu yang menerima Tasya bak keluarga sendiri, adik Randi Bachtiar juga lakukan hal serupa.

instagram.com/ramabakar

6. Begitupun dengan Andi Wardhana Bachtiar, yang menyambut baik kehadiran Tasya dalam keluarga mereka. Sayangnya, potret keluarga ini hanya akan tinggal kenangan.

instagram.com/ramabakar

7. Sebagai bentuk perhatian dan rasa sayang yang konsisten kepada menantunya, Rahmah Bakar pun selalu hadir di setiap perayaan ulang tahun Tasya.

instagram.com/ramabakar

8. Sering kumpul bareng dan buat memori bersama, semoga kebahagiaan keluarga ini tetap terjaga meski Rahmah dan Andi akan berpisah.

instagram.com/ramabakar

IDN Media Channels

Latest from Married