Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Potret Lawas Pernikahan Penyanyi Tanah Air, Awet dari Tahun 90-an

Masih langgeng dan tersimpan dengan rapi

Puspita Ramadhani

Pernikahan menjadi salah satu momen kehidupan yang harus diabadikan dengan baik. Bila saat ini sudah banyak penyimpanan digital, maka berbeda dengan generasi orangtua kita. Mereka akan menyimpan foto-foto penting, termasuk pernikahannya dalam sebuah album foto. 

Meski tidak seefisien menyimpan secara digital, namun saat kamu membuka kembali album foto lawas tersebut, akan ada perasaan hangat yang muncul di dalam hati. Seperti foto lawas pernikahan beberapa penyanyi Tanah Air di bawah ini yang masih sangat manis untuk dikenang kembali. Yuk, ikut bernostalgia!

1. Masih eksis di dunia tarik suara, Melly Goeslow sudah menikah sejak 1995, lho, Bela! Tak perlu waktu yang lama, Melly yang berusia 31 tahun memutuskan menikah dengan Anto Hoed setelah hanya dekat selama 3 bulan.

Instagram.com/melly_goeslaw

2. Begitu pun dengan Ari Lasso. Laki-laki yang baru sembuh dari kanker yang diidapnya ini telah menikah dengan sang pujaan hati, Vitta Dessy, pada 1999 silam.

Instagram.com/vitta_dessy

3. Salah satu diva kebanggaan Indonesia, Krisdayanti, menikah dengan Raul Lemos pada 2011 lalu setelah kontroversi perselingkuhan yang dialaminya.

Instagram.com/3divaofficial

4. Seakan tak ingin kalah dengan mantan istri, Anang Hermansyah ikut mempersunting pujaan hatinya, Ashanty, pada 2012, tepat satu tahun setelah pernikahan Krisdayanti.

Instagram.com/ananghijau

5. Kaulah Segalanya adalah salah satu tembang populer yang dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya. Sama seperti judul lagu tersebut, Ruth menikah dengan pemilik hatinya, Jeffery Waworuntu, pada 1994 silam.

Instagram.com/mamauthe

6. Armand Maulana dan Dewi Gita telah menikah sejak 11 Januari 1994. Sakinh spesialnya tanggal itu, Armand yang merupakan vokalis band Gigi ini menjadikannya sebagai sebuah lagu yang penuh kenangan. So sweet!

Instagram.com/armandmaulana04

7. Berkiprah sebagai penyanyi Internasional membuat Anggun C Sasmi bertemu dengan Christian Kretschmar dan menikah pada 2018 lalu di Bali. Kini, Anggun telah resmi menjadi warga negara Prancis, serupa dengan sang suami.

Instagram.com/anggun_cipta

8. Pernikahan dua musisi, Addie MS dan Memes, melahirkan seorang anak yang berkecimpung di dunia yang serupa pula, yakni Kevin Aprilio. Tetap harmonis, Addie dan Memes sudah menikah sejak 1987 dan masih awet hingga saat ini. The real couple goals!

Instagram.com/memes605

Dari kedelapan foto lawas pernikahan para penyanyi Tanah Air di atas mana yang sangat memberikan kesan, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married