Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Dituding Selingkuhi Istri, 6 Fakta Kisah Cinta Ne Yo dan Crystal Renay

Tetap menjaga privasi keluarga

Puspita Ramadhani

Crystal Renay yang merupakan seorang istri dari seorang musisi Hollywood legendaris, Ne Yo, mengungkapkan bahwa hubungan di antara mereka telah usai.

Pada Sabtu (30/8/2022), Renay membagikan sebuah unggahan di Instagram dengan menyebutkan bahwa suaminya itu tidak setia dalam menjalani hubungan pernikahan mereka. Ia pun merasa sakit hati atas perlakuan suaminya tersebut.

“Delapan tahun, delapan tahun kebohongan dan penipuan. Delapan tahun tanpa sadar saya berbagi hidup dengan suami dan sejumlah perempuan yang menjual badannya ke dia.

Untuk mengatakan bahwa saya sakit hati dan merasa jijik pun tidak. Meminta saya untuk tetap tinggal dan menerimanya adalah keputusan gila. Saya tidak akan lagi berbohong pada publik atau berpura-pura bahwa ini bukanlah sesuatu penting. Saya akan memilih diri saya sendiri untuk tetap terhormat, sehat, dan bahagia."

Kabar ini tentu mengejutkan banyak pihak. Terlebih lagi, pasangan ini sempat memperbarui sumpah pernikahan mereka pada April 2022 lalu. Namun ternyata, hal itu tak membuat semua permasalahan selesai begitu saja. Bagaimana perjalanan cinta antara Ne Yo dan Crystal Renay selama ini? Kamu bisa menyimaknya di bawah ini.

1. Bertunangan setelah satu tahun berkencan

usmagezine.com

Bisa dikatakan bahwa kisah cinta Ne Yo dan Crystal Renay terjadi begitu cepat. Hanya kurang dari satu tahun setelah kencan pertama mereka, pasangan ini mengumumkan bahwa mereka sedang mengharapkan anak pertama dan rencana pertunangannya.

Pada Agustus 2015, Ne Yo membagikan sebuah cuitan di Twitter yang menjelaskan bahwa dia dan Crystal Renay telah bertunangan dan akan menikah tahun depan.

2. Menikah pada 2016 dan memiliki anak kedua

usmagezine.com

Setelah memberikan pengumuman di Twitter-nya, Ne Yo dan Renay akhirnya menikah pada Februari 2016, yakni satu bulan sebelum kelahiran putra pertamanya, Shaffer Chimere Smith.

Hubungan rumah tangga itu berjalan dengan harmonis hingga muncullah putra kedua mereka pada 14 Juni 2018 yang diberi nama Roman Alexander-Raj Smith.

Kelahiran putra kedua dari Renay membuat Ne Yo menjadi seorang ayah dengan 4 anak. Mereka adalah anak perempuan dan laki-laki dari hubungan masa lalunya dengan Monyetta Shaw.

Diketahui, Ne Yo sangat senang dengan profesinya menjadi seorang ayah yang diungkapkannya melalui wawancara eksklusif bersama iHeartRadio Music di tahun 2018.

“Saya sudah memiliki satu anak perempuan dan sekarang ditambah tiga anak laki-laki. Saya ingin menutupnya dengan memiliki satu anak gadis lainnya,” ungkap laki-laki berumur 42 tahun ini.

3. Berpisah setelah 4 tahun bersama

usmagezine.com

Pelantun lagu legendaris, So Sick, ini mengumumkan perpisahan di antara keduanya setelah empat tahun menikah pada 2020. Ne Yo menjelaskan bahwa perpisahan itu disebabkan karena rasa ego mereka masing-masing yang nggak mau kalah satu sama lain.

“Kami menyadari bahwa ego kami tidak menyatu hingga ego itu menguasai kami sehingga sulit untuk tetap bersama dalam pernikahan. Tapi, itu adalah hanya akhir dari bab ini, bukan akhir dari buku ini. Seperti yang saya katakan, dia adalah ibu dari anak-anak saya dan saya sangat mencintainya. Kita akan menjadi keluarga selamanya,” ungkap Ne Yo pada sebuah podcast di tahun perpisahannya.  

4. Berdamai kembali setelah 9 bulan terpisah

usmagezine.com

Ne Yo mengajukan surat cerai pada Maret 2020, namun ia menarik kembali dokumen itu sebulan kemudian.

Hanya berjarak 9 bulan, pasangan itu mengumumkan kembali bahwa mereka sudah berdamai, dan disusul dengan pengumuman kehamilan Renay yang ketiga. Hingga akhirnya putri ketiga sekaligus anak kelima dari Ne Yo lahir pada 25 Juni 2021 berjenis kelamin perempuan dan bernama Isabella.

5. Mengucapkan kembali janji pernikahan pada April 2022

instagram.com/neyo

Masih bersama tanpa status pernikahan, akhirnya dua sejoli ini mengikat kembali janji pernikahannya pada April 2022 di Las Vegas dengan mengusung nuansa merah. Setelah upacara, pasangan ini berbagi banyak foto dan video hari spesialnya ini di laman Instagram.

Bahkan, Ne Yo mengungkapkan bahwa hubungan yang ia jalani bersama istrinya ini memberikan inspirasi pada lagunya. Ia berkata beberapa lagu yang akan dirilis menceritakan tentang “titik gelap" yang ia dan istrinya lalui.

“Sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa kami lebih baik sekarang daripada sebelum perpisahan itu terjadi. Kami telah belajar untuk mendengarkan satu sama lain, dan juga memperlambat sejenak untuk mencari tahu apakah emosi yang kami rasakan saat ini,” jelas Ne Yo pada acara podacast People Everyday.

6. Renay mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh

usmagezine.com

Unggahan Renay di akun Instagram-nya membuat banyak orang merasa tidak menyangka dengan apa yang terjadi pada mereka selama ini. Dia nggak hanya membeberkan bahwa suaminya telah membohonginya selama 8 tahun ini, tetapi juga meminta orang-orang untuk berhenti mengirimkan informasi perselingkuhan Ne Yo.

“Saya harap kepada semua orang untuk tidak lagi mengirimkan video atau informasi mengenai perselingkuhannya karena apa yang ia lakukan bukan lagi urusan saya. Saya bukanlah korban, karena saya memilih untuk tetap berdiri dengan kepala yang tegak. Jika seseorang tidak bisa mencintaimu dengan cara yang seharusnya kamu terima, maka itu adalah keputusanmu. Tanpa rasa benci di dalam hati, saya mengharapkan hal yang baik untuknya,” ungkap Crystal Renay.

Menanggapi kabar yang langsung tersebar ini, Ne Yo memberikan tanggapan melalui akun Twitter-nya mengunggah cuitan sehari setelahnya.

“Demi anak-anak kami, saya dan keluarga akan bekerja sama melalui tantangan ini dengan pintu yang tertutup. Masalah pribadi tidak akan dibahas dan dibedah di depan publik. Saya hanya meminta kalian menghormati saya dan privasi keluarga saya saat ini.” jelasnya.

Semoga persoalan di antara keduanya bisa terselesaikan dengan baik, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married