Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Kabar Terbaru Rumah Tangga Syahnaz-Jeje, Bantah Isu Menumpang Hidup

Tak terlihat rencana cerai

Puspita Ramadhani

Berbeda dengan Lady Nayoan yang sudah bulat ingin cerai dengan Rendy Kjaernett, rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje 'Govinda' justru terlihat baik-baik saja. Bahkan, Syahanz dan Jeje baru-baru ini tampil berdua di acara olahraga, Lagi-Lagi Tenis, pada Jumat, (23/6/2023).

Nggak sedikit netizen yang merasa terkejut dengan kehadiran Jeje dan Syahnaz yang tetap terlihat harmonis di tengah keramaian. Lantas, melihat perilaku Jeje yang tampak seperti tutup mata, warganet mulai berspekulasi apa alasan personel band itu memilih untuk bertahan.

Jadi, seperti apa kabar terbaru rumah tangga Jeje-Syahnaz, dan rumor apa saja yang menghampiri mereka usai memilih bertahan? Selengkapnya di bawah ini.

1. Tidak terlihat momen canggung

Dok. Internet

Hanya selang tiga hari dari terbongkarnya perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett, adik Raffi Ahmad itu sudah kembali tampil ke depan publik bersama suaminya, Ritchie Ismail alias Jeje 'Govinda'. Kala itu, Syahnaz dan Jeje terlihat hadir di acara Lagi-Lagi Tenis yang digelar oleh Raffi Ahmad dan dihadiri pula oleh anggota keluarga Sultan Andara tersebut.

Sedang ramai jadi bahan perbincangan, tidak menyurutkan niat Syahnaz untuk tetap datang langsung memberikan dukungan. Begitu pula dengan Jeje yang terlihat cuek dan seakan tutup telinga dengan isu perselingkuhan istrinya.

Alhasil, pasangan ini tampil harmonis dan bersenang-senang selama acara berlangsung. Belum lagi aksi lompat-lompatan Syahnaz dan kakaknya, Nissya Ahmad, yang seakan menunjukkan bahwa dirinya sedang tidak mengalami masalah apa pun.

2. Syahnaz tidak memegang ponsel

Dok. Internet

Kendati demikian, dari video-video yang tersebar di media sosial, terlihat Syahnaz tidak pernah memegang ponsel selama acara berlangsung. Bahkan di saat Jeje sedang memakai ponselnya, Syahnaz justru ikut nimbrung melihat layar ponsel suaminya.

Munculnya video itu, banyak netizen yang menyangka bila Jeje melarang Syahnaz memakai ponselnya untuk beberapa saat. Ada yang mengira itu cara Jeje 'menghukum' Syahnaz. Namun, ada juga yang menganggap jika Syahnaz hanya tidak sanggup melihat komentar-komentar tentang dirinya di media sosial.

3. Tudingan Jeje menumpang hidup

instagram.com/ritchieismail

Pilihan Jeje untuk tetap diam dan mempertahankan rumah tangganya ternyata memicu rumor tak sedap dari netizen. Sosok Syahnaz yang dinilai lebih sering muncul di layar televisi dan media sosial, menjadi awal mula Jeje dikatakan hanya menumpang hidup dengan Syahnaz.

Spekulasi itu terus tersebar ke banyak media sosial. Hingga akhirnya, salah satu anggota keluarga Jeje memberi klarifikasi dengan berkomentar di salah satu unggahan TikTok.

"Alhamdulillah aku dan Jeje dari kecil kami sudah tinggal di rumah mewah pada zamannya. Wartawan pun sudah biasa seliweran di rumah kami," tulis akun anonim TikTok yang diduga anggota keluarga Jeje.

Mendapat klarifikasi langsung, netizen yang sejak awal berada di pihak Jeje langsung menyetujui kalimat tersebut.

"Saudaranya Jeje kakak kelas aku (di Bandung), emang sudah tajir dari sananya kok, mana saudaranya yang lain cakep-cakep juga," 

"Setahuku Jeje dari keluarga kaya raya... Makanya (mungkin) saat itu Nanas milih Jeje," 

"Jeje sudah terkenal juga pas adanya band Govinda," tulis beberapa warganet.

4. Sosok Raffi Ahmad yang memberi pengaruh

instagram.com/ritchieismail

Nggak sampai di situ. Tuduhan-tuduhan tak sedap lainnya juga mulai merambat hingga background keluarga Syahnaz.

Dituding ada sosok Raffi Ahmad yang punya kekuasaan sekaligus kekayaan yang besar, menjadi alasan lain mengapa Jeje memilih tetap bertahan. 'Dinasti RANS' disebut-sebut sebagai kekuatan terbesar bagi keluarga Raffi Ahmad untuk menutupi kesalahan yang dibuat oleh keluarga Sultan Andara.

Walaupun mulai mendapat tudingan semacam itu, Raffi Ahmad dan keluargnya yang lain secara konsisten tidak memberikan tanggapan apa pun tentang permasalahan rumah tangga Syahnaz dan Jeje.

5. Dikuatkan oleh keluarga Nagita

instagram.com/syahnazs

Di akhir acara Lagi-Lagi Tenis, Syahnaz dan Jeje berpamitan dengan keluarga dan sahabat yang mereka temui. Namun, interaksi antara Jeje dan Caca Tengker, adik Nagita Slavina, menuai perhatian.

Dalam video yang diambil oleh netizen, tampak Jeje dan Caca saling berpelukan sedikit lama. Dalam pelukannya, Caca juga terlihat menepuk pelan punggung Jeje, yang diduga tengah memberikan kekuatan untuk suami Syahnaz itu. 

Melihat dukungan yang diberikan Caca, warganet merasa terharu dengan kebaikan keluarga Nagita Slavina yang dikabarkan juga sempat merasakan hal serupa saat Raffi Ahmad ramai dituduh selingkuh.

Jadi, itulah kabar terbaru soal rumah tangga Syahnaz dan Jeje usai munculnya dugaan perselingkuhan. Melihat gerak-gerik pasangan yang menikah pada 2018 silam ini, tampaknya keduanya memang tidak berniat untuk bercerai, ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Married