Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pasangan Panutan! 10 Potret Harmonis Pangeran William & Kate Middleton

Keluarga calon Raja Inggris ini punya banyak penggemar

Ratumas Ovvy

Kehidupan Pangeran William dan Kate Middleton memang selalu menarik untuk dibahas. Sudah 9 tahun menikah, tak terhitung gosip yang menghampiri rumah tangga mereka. Baik William maupun Kate, tak pernah sekali pun memberi komentar untuk berita tersebut. Justru sebaliknya, mereka membalas berita miring dengan keharmonisan. Hal ini membuat William dan Kate sering disebut sebagai pasangan panutan.

Meski bukan seperti pasangan Harry dan Meghan yang selalu tampil bergandengan tangan, dari foto-fotonya kita bisa tahu bahwa keluarga kecil mereka penuh kehangatan. Apalagi saat tampil bersama tiga anaknya, wah benar-benar keluarga idaman, deh! Mau buktinya? Berikut ini 10 potret harmonis keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Simak, yuk!

1. Pangeran William dan Kate Middleton resmi menjadi suami istri sejak tanggal 29 April 2011 dalam sebuah perayaan royal wedding yang amat mewah.

Instagram.com/kensingtonroyal

2. Berselang dua tahun kemudian, Kate melahirkan putra pertama mereka bernama Pangeran George Alexander Louis.

Instagram.com/british.royal

3. Beberapa hari setelah ulang tahun pernikahan ke-4, Kate melahirkan anak perempuan yang diberi nama Putri Charlotte Elizabeth Diana.

Instagram.com/royal_grece_for_you

4. Kebahagiaan keluarga mereka semakin bertambah setelah kehadiran anak ketiganya, Pangeran Louis Arthur Charles di tahun 2018.

Instagram.com/kensingtonroyal

5. Sama seperti orangtua lainnya, Pangeran William dan Kate juga mengantar anak mereka ke sekolah, lho. Pasangan panutan, deh!

Instagram.com/kensingtonroyal

6. Kate yang menyukai fotografi tak jarang menjadikan keluarganya sebagai objek foto. Seperti inilah hasilnya.

Instagram.com/kensingtonroyal

7. Keluarga The Cambridge mengunjungi Taman RHS Chelsea Back to Nature yang merupakan proyek amal Kate. Seru banget, ya!

Instagram.com/kensingtonroyal

8. Berbagi tugas, Kate menemani George dan Charlotte yang asyik bermain di air terjun buatan, sementara William mengawasi Louis yang baru bisa berjalan.

Instagram.com/kensingtonroyal

9. William, Kate, George, dan Charlotte berjalan bergandengan menuju gereja untuk kebaktian Natal. Penampilan mereka memang selalu mencuri perhatian.

Instagram.com/kensingtonroyal

10. Sempat dijuluki "Waity Katie" karena tak kunjung dinikahi, kini Kate membuktikan bahwa ia memang layak menjadi istri dan ibu dari calon Raja Inggris. Salut deh!

Instagram.com/kensingtonroyal

Itu dia 10 potret harmonis keluarga Pangeran William dan Kate Middleton. Punya banyak penggemar dari seluruh dunia, wajar saja bila setiap perilisan fotonya selalu ditunggu-tunggu. Apakah kamu salah satu penggemar pasangan anggota kerajaan Inggris ini, Bela?

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Tahun Menikah, 10 Potret Harmonis Keluarga Pangeran William dan Kate"

IDN Media Channels

Latest from Married