Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Istrinya Sedang Hamil, 10 Artis Pria Ini Akan Segera Berstatus Ayah

Mereka lagi menikmati peran suami siaga

Raina Zaakiyah

Kehadiran buah hati merupakan suatu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri. Tak terkecuali bagi para selebriti Indonesia. Beberapa di antara mereka ada yang harus lama menanti momongan. Namun, ada juga yang cepat dikaruniai buah hati tak lama setelah menikah.

Nah, beberapa artis berikut ini juga tengah berbahagia karena sebentar lagi akan berstatus sebagai seorang ayah. Tentunya mereka sudah siap mengemban tugas sebagai kepala rumah tangga nantinya. Penasaran kan siapa sajakah mereka? Let's check this out! 

1. Pada Mei lalu, Billy Davidson membagikan kabar bahagia perihal kehamilan sang istri lewat unggahan Instagram pribadinya.

Instagram.com/billydavidson_

2. Dikaruniai calon bayi setelah tiga tahun menikah, pastilah membuat kebahagiaan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menjadi semakin berlipat.

Instagram.com/raffinagita1717

3. Sama seperti yang lainnya, Atta Halilintar juga berbahagia menantikan calon anak pertamanya bersama Aurel Hermansyah.

Instagram.com/attahalilintar

4. Natta Reza yang sudah empat tahun menikah ini, sebentar lagi juga akan berstatus sebagai ayah. Kini kandungan istrinya tengah memasuki trimester ketiga.

Instagram.com/natta_reza

5. Nah, kalau Raffi Ahmad sebentar lagi justru akan berstatus sebagai ayah dua anak. Meski begitu, penampilan ayah Rafathar ini masih tampak kece bak bujangan, ya!

Instagram.com/raffinagita1717

6. Mengaku menikah siri pada April 2021 lalu, Rizky Billar bahagia karena Lesti langsung hamil anak pertama mereka.

Instagram.com/lestykejora

7. Belum lama ini, Siti Badriah membagikan video haru saat memberi tahu Krisjiana Baharudin bahwa ia sedang hamil. Bakal jadi calon orangtua, nih!

Instagram.com/krisjianabah

8. Meski sebentar lagi akan berstatus sebagai ayah, penampilan Immanuel Caesar Hito justru terlihat semakin kece, ya. Calon hot daddy idaman, nih!

Instagram.com/felicyangelista_

9. Sudah memasuki 37 minggu usia kehamilan, Ali Syakieb terlihat selalu setia mendampingi sang istri, Margin Wieheerm.

Instagram.com/alisyakieb

10. Sedikit berbeda dari yang lainnya, nggak lama lagi, Sule justru akan berstatus sebagai ayah lima anak. Wah, rumah pasti semakin ramai, nih!

Instagram.com/nathalieholscher

Itulah sederet artis yang sebentar lagi akan berstatus sebagai seorang ayah. Tengah menikmati peran sebagai suami siaga, kita doakan semoga istri dan calon bayi mereka sehat selalu, ya. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Dimas Anggara dan 8 Artis yang Akan Berstatus Sebagai Seorang Ayah"

IDN Media Channels

Latest from Married