Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Istri Sabar di FTV, Ini 8 Potret Mesra Artis dengan Pasangan Asli

Ternyata mereka punya kehidupan yang bahagia, lho!

Puteri Avantika

Masyarakat Indonesia gemar menonton sinetron atau film televisi (FTV). Satu FTV digandrungi saat ini adalah Suara Hati Istri. Alur cerita yang disukai serta para pemerannya yang memiliki skill akting mumpuni membuat FTV ini sayang sekali dilewatkan.

Hal menarik lainnya dari FTV ini adalah keberadaan istri penyabar yang selalu tersakiti oleh sang suami. Nah, inilah beberapa aktris yang kerap kali memerankan istri penyabar bersama dengan pasangan aslinya di dunia nyata. Ternyata mereka punya hubungan yang harmonis, lho.

1. Sering perankan istri penyabar yang tersakiti, Amanda Manopo terlihat makin mesra dengan sang kekasih, Billy Syahputra.

Instagram.com/bilsky16

2. Setelah bercerai dari Ryan Dede, Vinessa Inez kini telah memiliki tambatan hati yang baru bernama Ammar Kanz. Seperti ini potret kocak mereka!

Instagram.com/vinessainez

3. Senyum manis Clerence Chyntia Audry saat memeluk sang tunangan, Rio Alief, yang merupakan drummer band NOAH.

Instagram.com/clerence.ca

4. Sudah tiga tahun menikah, senyum bahagia Fanny Ghassani dan suami masih terpancar kala keduanya duduk berdampingan begini.

Instagram.com/fannyghassani

5. Selalu berperan sebagai istri yang tersakiti di FTV, Poppy Bunga ternyata memiliki suami yang romantis dan hangat, yakni Muhammad Fattah Riphat.

Instagram.com/poppybungariphat

6. Aktingnya selalu memikat di FTV Suara Hati Istri, ini potret manis Dea Lestari bersama sang suami tercinta.

Instagram.com/dealestari333

7. Manisnya melihat kemesraan Icha Anisa dengan sang suami. Bikin yang single jadi iri berat, nih!

Instagram.com/ichaanisaaa

8. Meski sudah bercerai, Massayu Anastasia masih kompak dan foto bareng dengan mantan suaminya, Lembu Wiworo Jati.

Instagram.com/masayuanastasia

Itulah potret manis aktris yang berperan sebagai istri penyabar di FTV Suara Hati Istri dengan pasangan aslinya. Sering tersakiti dalam setiap perannya, nyatanya mereka tampak romantis bersama dengan pasangan aslinya. Sukses selalu buat semuanya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Kerap Perankan Istri Sabar, 9 Potret Artis Mesra dengan Pasangan Asli"

IDN Media Channels

Latest from Married