Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Potret Harmonis Angga dan Melanie Putria Sebelum Gugatan Cerai

Padahal mereka terlihat harmonis, lho!

Agnes Innike Putri

Lamanya usia pernikahan bukanlah jaminan bahwa rumah tangga seseorang akan terus bertahan, hingga pada akhirnya hanya maut yang dapat memisahkan. Demikian juga dengan rumah tangga Melanie Putria dan Angga Puradiredja. Pasalnya, Angga dan Melanie sudah membangun rumah tangga delapan tahun lamanya. Tapi sayang, rumah tangga yang sudah dibangun bertahun-tahun dan telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sheemar Rahman Puradireja kini harus berada di ujung tanduk.

Kabarnya, mantan Puteri Indonesia 2002 sudah menggugat vokalis Maliq & D’Essential pada 23 November kemarin. Keduanya dijadwalkan untuk melakukan sidang perdana yang masuk dalam agenda mediasi pada 8 Januari 2019 mendatang.

Lantas, seperti apa sih keharmonisan mereka berdua, sebelum pada akhirnya Melanie memilih untuk menyerah pada rumah tangganya? Yuk kita intip 7 potret harmonisnya.

1. Pasangan ini sama-sama memiliki hobi di bidang olahraga. Hanya saja, Angga lebih suka bermain golf dan Melanie suka lari. Meski demikian Angga rela meluangkan waktunya untuk bisa lari bersama Melanie, lho!

Instagram.com/anggapuradiredja

2. Meskipun lari bukanlah olahraga yang disukai oleh Angga, bukan berarti dia nggak mendukung passion Melanie. Dukungan diberikan Angga salah satunya lewat ucapan selamat atas prestasi yang diraih Melanie dalam “Berlin Marathon”.

Instagram.com/anggapuradiredja

3. Ini dia momen saat Angga, Melanie, dan Sheemar merayakan hari Raya Idul Fitri bersama. Adem banget ya lihatnya.

Instagram.com/anggapuradiredja

5. Angga dan Melanie terlihat memakai baju kembar saat menghadiri acara konser piano perdana Sheemar nih. Kompak banget ya!

Instagram.com/sheemar_miy

6. Mereka berdua juga nggak lupa meluangkan waktunya untuk mengajak sang buah hati liburan lho, Bela! Harmonis sekali!

Instagram.com/anggapuradiredja

6. Wah sampai harus kabur dari Sheemar nih demi bisa foto berdua.

Instagram.com/anggapuradiredja

7. Lihat deh foto yang diambil oleh Angga saat mereka berdua makan malam bersama. Bahkan, Angga sampai menuliskan caption #dinnerfortwo. Wah, so sweet deh!

Instagram.com/anggapuradiredja

Meskipun keduanya belum ada yang membuka suara terkait apa alasan mereka berdua bercerai, tetap saja kabar perceraian ini sangat disayangkan oleh publik. Pasalnya, rumah tangga yang dibangun sejak 7 Maret 2010 sangat jauh dari pemberitaan miring.

IDN Media Channels

Latest from Married