Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Desta dan Natasha Rizky Resmi Bercerai, Tak Rebutkan Harta Gono Gini

Tetap berhubungan baik dan asuh anak bersama

Natasha Cecilia Anandita

Bersama selama 10 tahun, kini pernikahan Desta dan Natasha Rizky berakhir di meja hijau. Sidang putusan cerai pasangan selebriti ini telah berlangsung pada Senin (19/6/2023) kemarin.

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu, diputuskan bahwa pasangan artis tersebut resmi bercerai. Banyak netizen yang menyayangkan keputusan mereka. Berikut beberapa fakta-fakta perceraian Desta dan Natasha Rizki mengutip dari hasil sidangnya. 

1. Resmi cerai, Desta dan Natasha tak hadir di sidang

instagram.com/desta80s

Secara mengejutkan, Desta mengajukan gugatan talak terhadap Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 lalu. Kabar perceraian mereka pun membuat heboh seluruh jagat maya. Ada banyak rumor yang beredar tentang orang ketiga hingga penilaian soal sifat-sifat Desta.

Mereka juga sudah menjalani sidang pertama yang beragendakan mediasi pada 29 Mei 2023. Dalam sidang tersebut, Desta dan Natasha tetap mantap untuk bercerai. Padahal, keduanya tampak baik-baik saja di acara pernikahan Enzy dan diharapkan bisa rujuk.

Tapi, kini pasangan presenter dan aktris tersebut sudah resmi bercerai tepatnya pada Senin (19/6/2023). Baik Desta maupun Natasha tak ada yang menghadiri sidang putusan tersebut dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. 

2. Tak ada perebutan harta gono gini

instagram.com/desta80s

Sidang yang digelar tertutup itu menyebut tidak ada perebutan harta gono gini. Mereka memiliki dua rumah dan akan dibagikan satu-satu. Besaran nafkah selama masa iddah dan mut'ah tak diberitahukan ke publik, yang pasti Desta memberikan nafkah untuk Caca dan anak-anak mereka sesuai dengan kesepakatan bersama.

3. Hak asuh jatuh ke tangan Natasha Rizky

instagram.com/desta80s

Terkait hak asuh anak, ketiga anak mereka akan diasuh oleh Natasha Rizky. Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied akan tinggal bersama Natasha. Namun, Desta bisa dengan bebas berkunjung dan mengasuh bersama. 

Beberapa waktu lalu, Desta juga sempat membagikan chat manisnya dengan sang anak kedua, Miskha, tentang pekerjaan. Meski bercerai, tak menghentikan Desta untuk menjadi sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya, bahkan anak-anaknya pun begitu perhatian dengannya. 

4. Desta, Natasha, dan keluarga masing-masing tetap berhubungan baik

instagram.com/desta80s

Perceraian tak menganggu hubungan Desta dan Natasha Rizky. Keduanya diketahui masih berhubungan baik. Komunikasi mereka lancar dan masih suka bertemu. Begitu juga hubungan antara keluarga masing-masing.

Baik keluarga Desta maupun Natasha masih dekat, seolah tidak ada pengaruhnya dari perceraian. Keluarga dari kedua belah pihak hanya bisa memberikan nasihat terbaik untuk pasangan tersebut. 

5. Netizen menyayangkan perceraian

instagram.com/desta80s

Banyak yang menyayangkan keputusan Desta dan Natasha Rizky untuk berpisah. Mereka mengatakan Desta telah kehilangan sosok yang berharga di hidupnya. Perpisahan tersebut juga dikatakan berpengaruh pada anak-anak mereka karena akan kehilangan keharmonisan keluarga.

Tak sedikit juga yang memberi nasihat pada Desta supaya kelak tidak menyesal. Banyak netizen juga yang mendoakan Natasha agar selalu tabah dan kuat untuk anak-anaknya. 

"Apa lagi, ya, yang mau dicari padahal semua sudah dimiliki, tinggal nyari bekal ke akhirat doang, kasian ketiga anaknya, meskipun nafkahnya dipenuhi tapi dia harus kehilangan keharmonisan keluarganya," ucap seorang netizen di Instagram Desta.

"Jangan sampe abis buang berlian dapet batu kerikil lu bang..." kata netizen lainnya. 

"Hmmm doa terbaik untuk Kak Natasha dan Botuna," tulis salah satu akun di Instagram.

"Kemarin berharap jangan cerai, tapi Desta & Natasha tetap bercerai, memang anak-anak tidak bisa mempersatukan mereka. Semoga trio strong bisa saling menguatkan & dalam lindungan Tuhan," doa seorang netizen di kolom komentar unggahan Natasha.

"Semangat Caca, insya Allah kuat sama anak-anak, dan diberikan kelancaran ke depannya, dengan mengurus anak-anak dan menjadi super woman, mudah-mudahan dapat jodoh imam yang paham agama dan bisa jadi panutan," tulis netizen lainnya untuk menyemangati Caca. 

Itu dia 5 fakta perceraian Desta dan Natasha Rizki yang baru saja diresmikan. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married