Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Artis Korea yang Menikah dengan Pasangan Beda Negara, Awet Terus!

Hubungan mereka jauh dari kabar miring

Nadia Umara

Long Distance Relationship atau LDR bukan hanya dialami KPopers dengan idolnya. Artis dari Korea pun rupanya pernah mengalami hal tersebut, lho! Bahkan, beberapa artis Korea ada yang memiliki pasangan beda negara dan tentu saja culture yang berbeda pula.

Tak menyerah dengan hubungannya dan menerima perbedaan budaya, beberapa artis Korea ini menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki status warga negara asing alias WNA. Siapa saja mereka?

1. Chae Rim kepincut dengan pesona aktor Tiongkok bernama Gao Zi Qi. Kebahagiaan pasangan ini pun kian lengkap setelah mereka dikaruniai satu anak.

dkpopnews.net

2. Aktris Choo Ja Hyun menikah dengan aktor asal Tiongkok bernama Yu Xiaoguang di tahun 2017. Rumah tangga mereka pun jauh dari gosip miring.

Dok. Cosmo Bride

3. Sunye eks 'Wonder Girls' menikah dengan laki-laki keturunan Kanada, James Park, dan telah mempunyai tiga anak. Banyak yang mengidolakan pasangan ini, lho!

Soompi.com

4. Pada tahun 2006, aktor Kim Jung Min melepas status lajangnya bersama perempuan asal Jepang bernama Rumiko Tani. Sudah 14 tahun, rumah tangga mereka awet sampai sekarang.

Koreaherald.com

5. Di tahun 2014, Shin Joo Ah menikah dengan pengusaha asal Thailand, Saraut Rachanacun. Tak menetap di Korea, kini ia tinggal bersama suami di Thailand.

Instagram.com/shinjooah

6. Im Sang Hyo bertemu dengan cinta sejatinya di Paris pada tahun 2004 lalu. Ternyata, suaminya adalah miliarder di Thailand, lho!

Koreaboo.com

7. Perbedaan usia Ham So Won dan suaminya yang berasal dari Tiongkok, Jin Hua, adalah 18 tahun, lho! Namun, perbedaan usia dan negara tak membuat cinta mereka pudar kok.

Allkpop.com

8. Siapa sangka kalau aktris asal Tiongkok, Tang Wei, jatuh ke pelukan sutradara film Korea, Kim Tae Yong? Namanya jodoh memang nggak ke mana, ya!

Soompi.com

9. Masih betah pacaran, Beenzino dan Stefanie Michova sudah dinantikan penggemar untuk menikah. Kira-kira, pernikahan mereka nanti akan seperti apa ya?

Instagram.com/realisshoman

Mereka menjadi bukti bahwa cinta sejati bisa ditemukan di mana saja, termasuk luar negeri. Langgeng dan bahagia untuk pasangan di atas. 

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "9 Artis Korea yang Buktikan Cinta Tak Terhalang Meski Beda Negara"

IDN Media Channels

Latest from Married