Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Langgeng Terus, Ini 10 Artis yang Menikah dengan Keturunan Jerman

Kerap mengumbar kebersamaan yang penuh cinta

Hilda T

Sebagian artis Indonesia ternyata menikah dengan laki-laki atau perempuan keturunan Jerman. Latar belakang yang berbeda tak menjadi penghalang berarti, mereka justru terlihat kompak dan romantis sampai sekarang.

Manis banget, berikut ini 10 artis yang menikah dengan keturunan Jerman dan punya rumah tangga bahagia. Pasangan favoritmu yang mana, nih?

1. Dipasangkan di sinetron juga dunia nyata, Aryani Fitriana semakin kompak dengan aktor blasteran Jerman, Donny Michael.

Instagram.com/aryanifitriana24

2. Franda yang keturunan Tionghoa, menemukan kenyamanan dalam diri aktor berdarah Jerman, Samuel Zylgwyn.

Instagram.com/frandaaa87

3. Hampir 12 tahun menikah, Titi Kamal sanggup pertahankan keharmonisan dengan Christian Sugiono yang merupakan blasteran Jerman-Indonesia.

Instagram.com/titi_kamall

4. Kehidupan Dimas Anggara semakin berwarna sejak hadirnya Nadine Chandrawinata yang merupakan blasteran Jerman-Tionghoa-Indonesia.

Instagram.com/dimsanggara

5. Vino G. Bastian memilih Marsha Timothy yang ternyata berdarah Jerman-Batak. Pasangan romantis kesukaan banyak orang, nih!

Instagram.com/marshatimothy

6. Belum lama ini dikaruniai anak kedua, Ringgo Agus mendampingi Sabai Morscheck melewati beratnya masa-masa mengasuh bayi.

Instagram.com/ringgoagus

7. Jarang mengekspos kehidupan rumah tangga, Daniel Mananta memiliki sepasang anak hasil pernikahannya dengan bule Jerman, Viola Maria.

Instagram.com/vjdaniel

8. Bahagia dengan tiga anak yang menemani, Rionaldo Stokhorst memperistri Aureli Beata Schulz yang berdarah Jerman-Indonesia.

9. Bikin Mulan Jameela kepincut, Ahmad Dhani yang identik dengan kepala plontos ini memiliki garis keturunan Jerman dari sang mama, lho!

Instagram.com/mulanjameela

10. Pesepak bola, Irfan Bachdim, tengah menanti anak ketiganya dengan Jennifer Kurniawan yang merupakan model keturunan Jerman-Tionghoa.

Instagram.com/jenniferbachdim

Itulah tadi para artis yang menikah dengan keturunan Jerman. Semoga bahagia dan langgeng terus, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Menikah dengan Keturunan Jerman, Awet Sampai Sekarang"

IDN Media Channels

Latest from Married