Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Anniversary, Ini Perjalanan Cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Nggak terasa sudah 4 tahun usia pernikahan

Popbela.com

Kemarin (17/10) perjalanan rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berusia 4 tahun. Dengan jalan yang berliku, ada banyak kisah dalam perjalanan mereka. Untuk ikut merayakan hari jadi mereka, yuk simak kisah cinta mereka, Bela!

1. Awal pertemuan

Instagram.com/raffinagita1717

Pada tahun 2006, keduanya beradu akting pertama kali dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Berperan sebagai Ega dan Tiwi, dua orang remaja yang saling membenci kemudian berujung saling jatuh hati. Suatu waktu, Raffi sempat bertemu dengan Oma Sofina di pesawat terbang. Setelah berbincang, Raffi bercerita tentang profesinya sebagai selebriti. Oma pun teringat cucunya yang beprofesi sama yaitu Nagita Slavina dan segera ingin menjodohkan mereka berdua setelah mengetahui status hubungannya.

Raffi juga beberapa kali menunjukkan ketertarikannya pada Nagita di layar kaca. Dari mulai kedatangan kejutan Nagita di sebuah program musik hingga pengakuan cintanya. 
“Konon katanya, wanita yang baik itu nggak bakal dateng dua kali. Kata siapa? Kata gua. Makanya gue kejar Gigi sampe dapet,” ujar Rafi sambil terkekeh di salah satu wawancara televisi. 

2. Resepsi pernikahan

Instagram.com/raffinagita1717

Raffi akhirnya melepas citra playboy-nya dengan melamar Nagita Slavina pada Agustus 2014. Pesta pernikahan mereka sempat menjadi topik hangat di mana-mana. Acara pernikahannya bahkan ditayangkan langsung oleh stasiun televisi swasta dan digadang-gadang sebagai pernikahan seleb termewah tahun itu. Resepsi pernikahan mereka diselenggarakan dua kali, yaitu yang pertama di Hotel Ritz Carlton Jakarta dengan tema adat dan beach party di Tabanan, Bali. 

3. Kehadiran Rafathar

Instagram.com/raffinagita1717

Kehadiran anggota keluarga baru pada 15 Agustus 2015 menambah kehangatan keluarga mereka. Anak laki-laki yang lahir dengan berat badan 3,58 kilogram ini diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Bukti cinta mereka kepada anak semata wayangnya ini diabadikan dalam sejumlah karya. Misalnya, film Rafathar yang dirilis pada Agustus 2017. Selain film ber-genre komedi-aksi itu, orangtua Rafathar juga mengeluarkan album soundtrack yang dinyanyikan keduanya.

4. Huru-hara orang ketiga

Instagram.com/raffinagita1717

Kabar burung sempat membawa berita buruk dalam perjalanan rumah tangga mereka. Raffi diduga memiliki affair dengan selebriti perempuan lainnya yang satu program acara televisi dengannya. Tersebar kabar bahwa keduanya berlibur ke Amsterdam berdua dengan bukti foto tiket pesawatnya. 

5. Ulang tahun pernikahan ke-4

Instagram.com/raffinagita1717

Dengan berbagai rintangan dalam perjalanan rumah tangga mereka, Raffi dan Nagita masih bersama hingga saat ini. Kemesraan keduanya bisa disaksikan di layar kaca dalam reality show dan beberapa bisnis bersama mereka.

Untuk memperingati hari jadi mereka, video yang merangkum perjalanan cinta mereka diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment. Video berdurasi 8 menit itu masuk 10 besar video trending di Youtube dengan jumlah penonton yang hampir menyentuh angka 500 ribu.  Dalam video tersebut bisa dilihat bagaimana penampilan keduanya dalam sinetron Tikus dan Kucing Mencari Cinta hingga prosesi pernikahannya.

Semoga perjalanan cinta mereka lancar selalu ya, Bela! Selamat ulang tahun pernikahan untuk Raffi dan Nagita!

Penulis: Tyas Hanina

IDN Media Channels

Latest from Married