Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis Ini Tak Jadi Cerai, Ada yang Akhirnya Langgeng!

Ada yang rujuk hingga laporan ditolak

Aulia Supintou

Perceraian dalam rumah tangga memang bisa menimpa siapa saja. Seperti halnya Cardi B hingga Lulu Tobing dengan pasangan masing-masing.

Setelah ajukan gugatan cerai, ada yang memutuskan untuk rujuk hingga laporan perkaranya ditolak pengadilan. Ini dia 5 pasangan artis yang nggak jadi cerai karena berbagai alasan.

1. Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia

Instagram.com/banimmulia

Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia sudah membina rumah tangga selama dua tahun. Pada 18 Mei 2021, Lulu mengajukan gugatan cerai kepada sang suami.

Melalui sidang cerai pada 14 September 2021, perkara perceraian tersebut ditolak. Kini keduanya masih berstatus sebagai pasangan suami dan istri. Meski begitu, Lulu Tobing membantah jika ia dan suami rujuk.

2. Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu

Instagram.com/nadyamustikarahayu

Baru sebulan menikah, Rizki D'Academy sudah menjatuhkan talak pada sang istri, Nadya Mustika Rahayu, pada 22 Agustus 2020. Padahal, saat itu Nadya dalam kondisi mengandung anak pertama mereka. Karena hal ini, Rizki pun sempat menuai beragam hujatan dari netizen.

Namun, kondisi rumah tangga mereka berubah setelah Nadya melahirkan putra kecilnya, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Rizki pun memutuskan untuk rujuk dengan sang istri dan menikah lagi pada 20 Juli 2021.

3. Cardi B dan Offset

Instagram.com/iamcardib

Cardi B dan Offset menikah pada 20 September 2017. Setelah tiga tahun menikah, Cardi B melayangkan gugatan cerai kepada suaminya di September 2020.

Pada sidang perceraian November 2020, keduanya memutuskan kembali rujuk. Baru-baru ini, Cardi B melahirkan anak keduanya dengan Offset.

4. Pink dan Carey Hart

Instagram.com/pink

Pink dan Carey Hart resmi menikah pada tahun 2006. Karena kesibukan masing-masing, keduanya sempat memutuskan ingin bercerai di tahun 2008.

Kembali terlibat di proyek yang sama, yaitu MV So What (2009), keduanya kembali dekat. Kini hubungan rumah tangga Pink dan Carey Hart justru diidolakan para penggemar.

5. Snopp Dogg dan Shante Taylor

Instagram.com/snoopdogg

Snopp Dogg dan Shante Taylor menikah pada tahun 1997. Setelah tujuh tahun menikah, Shante Taylor mengajukan gugatan cerai kepada Snopp Dogg.

Namun, keduanya memutuskan tidak jadi bercerai karena Shante menganggap jika hanya Snopp Dogg yang bisa mengasuh ketiga anaknya. Keduanya kembali memperbarui janji pernikahan pada 2008 dan langgeng hingga kini. 

Itu dia 6 pasangan artis yang gak jadi cerai karena berbagai alasan. Semoga semua masalah yang terjadi segera usai, ya. Yuk doakan yang terbaik buat mereka!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "6 Pasangan Artis yang Tak Jadi Cerai, Ada Rujuk hingga Laporan Ditolak"

IDN Media Channels

Latest from Married