Rumah tangga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu sudah diterpa isu keretakan sejak awal pernikahan. Bahkan, Rizki mengaku sudah menjatuhkan talak pada 22 Agustus 2020, padahal saat itu rumah tangga mereka baru berjalan satu bulan. Karena hal ini, pedangdut asal Medan itu pun kerap mendapat hujatan dari netizen.

Tapi, hubungan Rizki dan Nadya tampaknya kini kembali menghangat setelah putra mereka lahir. Tak hanya itu, pasangan ini juga dikabarkan sudah rujuk, lho. Hal tersebut pertama kali diketahui setelah keduanya kompak mengunggah momen kebersamaan di Instagram. Seperti apa kisah selengkapnya? Simak dalam artikel ini, ya!

1. Sudah menikah lagi di Medan

Sudah Nikah Lagi, Ini 5 Fakta Rujuknya Rizki D'Academy & Nadya MustikaInstagram.com/da2_rizki123

Sempat bercerai saat rumah tangganya baru berjalan sebulan, kini Rizki dan Nadya memutuskan untuk kembali hidup bersama. Rizki mengaku sudah kembali mengucap ijab kabul dengan Nadya di Medan pada 20 Juli 2021, atau bertepatan dengan momen Iduladha. Saat itu, Rizki memang tampak membawa Nadya bersama putra mereka, Baihaqqi Syaki Ramadhan, ke kampung halamannya.

"(Akad nikah) waktu Lebaran kemarin, saksi itu alhamdulillah semua ada dari keluarga," kata Rizki dikutip dari kanal YouTube SCTV.

2. Merasa canggung setelah rujuk

Sudah Nikah Lagi, Ini 5 Fakta Rujuknya Rizki D'Academy & Nadya MustikaInstagram.com/da2_rizki123

Uniknya, pedangdut bernama lengkap Rizki Syafaruddin ini rupanya mengaku merasa canggung dengan Nadya. Begitu juga yang dirasakan oleh sang istri kepada dirinya. Kendati demikian, Rizki optimis kalau nantinya kecanggungan itu akan sirna dan berganti dengan keromantisan.

"Canggung sih, ya. Tapi seiringnya berjalan waktu, insyaAllah kecanggungan itu berubah menjadi keromantisan dalam rumah tangga," tutur pedangdut 24 tahun itu.

3. Disambut bahagia oleh keluarga dan sahabat

Sudah Nikah Lagi, Ini 5 Fakta Rujuknya Rizki D'Academy & Nadya MustikaInstagram.com/nadyamustikarahayu

Rizki dan Nadya kompak membagikan foto bersama mereka di Instagram, seakan menandai bersatunya kembali cinta mereka. Sontak saja, unggahan tersebut pun disambut bahagia oleh keluarga, sahabat, dan penggemar. Sebagai saudara kembar Rizki, Ridho D’Academy berharap keharmonisan itu terus terjalin.

“Allah mengembalikan kehangatan dua adik-adikku ini. Ikut berbahagia ya kalian,” komentar Arie Untung.

“Alhamdulillah, mulai dari awal lagi. Bismillah bahagia selamanya aamiin YRA. So happy for you guys,” tulis Iis Dahlia dengan emoji hati.

4. Rizki jadi ingin pulang terus

Sudah Nikah Lagi, Ini 5 Fakta Rujuknya Rizki D'Academy & Nadya MustikaInstagram.com/da2_rizki123

Menjadi pengantin baru lagi, Rizki mengaku ingin cepat pulang terus. Pelantun lagu Terlanjur Sakit itu mengatakan ingin cepat pulang karena ingin segera bertemu dengan sang buah hati, Syaki. Lelah di tubuhnya seakan sirna setelah melihat anaknya di rumah.

Setelah rujuk dan kembali bersama Nadya, Rizki mengaku akan tetap berusaha untuk saling introspeksi diri. Keduanya juga akan terus belajar untuk menyiapkan hati untuk bisa saling menerima kekurangan dan kelebihan pasangannya.

5. Rayakan anniversary pernikahan

Kabar rujuknya Rizki dan Nadya sebenarnya sudah mulai tercium saat keduanya terlihat merayakan anniversary pernikahan mereka yang pertama pada 17 Juli 2021 lalu. Saat itu, Rizki tampak memberikan kue bertuliskan, ’Happy Anniversary ke-1 Rizki dan Nadya’ kepada perempuan asal Bandung itu.

Turut bahagia dengan rujuknya Rizki D'Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Semoga semakin harmonis dan romantis, ya!

Baca Juga: Rizki D'Academy Akui Talak Istri Sebulan Usai Nikah, Ini 5 Faktanya

Baca Juga: Melahirkan, Intip Manisnya Nadya Mustika Ketika Hamil Anak Pertama

Baca Juga: Sukses Bareng Kembarannya, Ini 7 Fakta Menarik Rizki D’Academy