Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jodoh Memang Unik! 9 Pasangan Seleb Ini Bertemu di FTV

Ada seleb favoritmu nggak?

Asih Purwanti

Film televisi atau FTV menjadi salah satu tontonan favorit pemirsa layar kaca. Dengan kisah cinta sederhana yang nggak jauh beda dengan kehidupan sehari-hari, tontonan ini sukses bikin baper banyak perempuan. Deretan seleb ini sering dipasangkan dalam satu frame di lokasi syuting, akhirnya hubungan mereka pun berakhir di pelaminan. Siapa sajakah itu?

1. Fandy Christian dan Dahlia Poland

Instagram.com/dahliachr

Sering dipasangkan dalam beberapa judul FTV, membuat pasangan artis ini terlibat cinta lokasi sampai akhirnya menikah. Dahlia yang kala itu masih berusia 18 tahun menikah dengan Fandy yang sudah 32 tahun, pada 24 November 2015 silam. Perbedaan usia keduanya tak menjadi halangan. Kini, sudah empat tahun lebih membina rumah tangga, mereka telah dikaruniai dua anak yang lucu.

2. Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika

Instagram.com/ardinarasti6

Kedua pasangan FTV ini akhirnya resmi menikah pada tanggal 20 Januari 2018 lalu. Sebagai raja dan ratu FTV, mereka memang sering dipertemukan di lokasi syuting. Tak jarang Rasti dan Arie main dalam satu judul FTV. Ketulusan Arie yang membuat Rasti yakin bahwa dia adalah sosok laki-laki yang paling tepat untuk menjadi pendamping hidupnya.

3. Ryan Delon dan Sharena Gunawan

Instagram.com/mrssharena

Pasangan seleb ini dikenal selalu tampil seragam dalam momen-momen tertentu. Bermula dari seringnya menjadi pasangan dalam satu judul FTV, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati Ryan dan Shareena.

Mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih lalu menikah pada tanggal 13 Desember 2013 silam. Kini mereka sudah dikaruniai seorang putra yang tampan dan seorang putri yang menggemaskan.

4. Aryani Fitriana dan Donny Michael

Instagram.com/aryanifitriana24

Aryani dan Donny sama-sama mengawali karier sebagai pemain FTV. Seringnya menjadi pasangan di FTV, membuat mereka akhirnya memutuskan menjadi suami istri. Kini, rumah tangga mereka sudah dikaruniai dua orang anak.

5. Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Instagram.com/marshatimothy

Sebelum menjadi pemain film, karier keduanya dimulai dari bermain FTV. Ya, Vino dan Marsha memang sering dipasangkan dalam beberapa judul FTV. Mengenai kapan mereka mulai pacaran dan seperti apa hubungan mereka, nggak ada yang tahu.

Keduanya memang tak ingin privasi mereka bocor ke media. Akhirnya pasangan seleb ini memutuskan menikah di tahun 2012 silam, hingga kini sudah dikaruniai seorang putri yang cantik.

6. Tika Bravani dan Dimas Aditya

Instagram.com/tikabravani

Tika dan Dimas mulai terjun ke dunia FTV pada tahun 2010 dan sempat beberapa kali bermain dalam satu judul FTV. Namun, benih-benih cinta baru muncul ketika mereka dipasangkan dalam film pendek garapan Reza Rahadian bertajuk Sebelah tahun 2012 silam. Keduanya resmi menikah pada 7 Agustus 2016. 

7. Inne Azri dan Malvino Fajaro

Instagram.com/inneazri

Inne Azri dan Malvino Fajaro adalah bintang FTV yang juga laris dipasangkan dalam satu judul FTV. Keduanya memutuskan menikah pada tanggal 8 Mei 2010.

8. Ryana Dea dan Puadin Redi

Instagram.com/ryana_dea

Pasangan seleb ini memang sudah membintangi puluhan FTV sejak terjun ke dunia hiburan. Nggak jarang juga mereka dipasangkan dalam satu judul FTV yang sama. Ryana dan Redi ternyata juga berjodoh di kehidupan nyata. Setelah menikah pada 2016 silam, kini Ryana sedang menikmati masa-masa indah menjadi seorang mama muda.

9. Dallas Pratama dan Kadhita Ayu

Instagram.com/kadithaayuu

Sebelum bermain di film layar lebar, Dallas Pratama adalah seorang pemain FTV. Laki-laki 35 tahun ini terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya yang sama-sama pemain FTV, Kadhita Ayu.

Mereka berpacaran dalam kurun waktu 6 bulan saja sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada tanggal 28 September 2014 silam. Kini, rumah tangga mereka diramaikan oleh kehadiran putra semata wayang yang menggemaskan.

Wah, ketemu jodoh memang nggak terduga, ya!

Disclaimer: Artikel ini sudah diterbitkan di laman IDN Times dengan judul "Jodoh Memang Unik! 9 Pasangan Seleb Ini Ketemu di FTV"

IDN Media Channels

Latest from Married