Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis Hollywood yang Gugat Cerai Lalu Dibatalkan

Ada yang langgeng hingga sekarang!

Andhina Effendi

Perceraian di antara pasangan artis Hollywood sepertinya bukan hal yang aneh lagi. Setiap tahunnya pasti ada saja berita pernikahan dan perceraian artis Hollywood. Namun ada juga, nih, artis Hollywood yang sudah menggugat cerai pasangannya, tapi kemudian rujuk dan kembali lagi menjadi keluarga.

Siapa saja, ya, mereka?

1. Cardi B dan Offset

People.com

Cardi B dan Offset menikah diam-diam pada 2017 dan baru ketahuan setahun kemudian. Padahal di tahun tersebut, rumor tentang perselingkuhan Offset tengah merebak di berbagai media. Cardi tetap berusaha mempertahankan pernikahan mereka dan keduanya pun menyambut putri pertama mereka. Namun setelah tiga tahun menikah, Cardi menggugat cerai suaminya. Tak sampai diputus cerai, keduanya dikabarkan rujuk kembali. Juni 2021, Cardi mengumumkan dirinya tengah hamil anak kedua.

2. Snoop Dogg dan Shante Taylor

Mirror.co.uk

Rapper Snoop Dogg menikah dengan Shante Taylor, perempuan yang dikenalnya sejak dia masih duduk di bangku SMA. Keduanya kemudian menikah pada Juni 1997 dan memiliki tiga anak bersama. Pada 2004, Shante menggugat cerai rapper dengan nama Calvin Broadus Jr. itu. Namun mereka membatalkan gugatan cerai itu, bahkan memperbarui janji nikah mereka pada 2008. Keduanya masih menikah hingga saat ini.

3. Elizabeth Taylor dan Richard Burton

Vogue.com

Elizabeth Taylor dan Richard Burton bertemu saat syuting film Cleopatra, namun saat itu mereka masih sama-sama memiliki pasangan. Chemistry yang begitu kuat di antara keduanya ternyata membuat mereka jatuh cinta di dunia nyata, bahkan menyebabkan mereka berselingkuh dari pasangannya masing-masing! Keduanya akhirnya menikah pada Maret 1964, tapi bercerai 10 tahun kemudian. Mereka sempat menikah kembali pada 1975, tapi pada akhirnya memutuskan untuk bercerai lagi.

4. Pink dan Carey Hart

Popcrush.com

Pink menikah dengan seorang atlet motorcross profesional, Carey Hart, pada 2006 setelah lebih dari lima tahun berpacaran. Namun hanya dua tahun saja, penyanyi dengan nama asli Alecia Moore itu menggugat cerai suaminya. Carey pun sempat menjadi model video klip Pink berjudul So What, yang bercerita tentang perpisahannya. Meski sudah berpisah secara hukum, mereka akhirnya rujuk kembali. Pada 2011, Pink melahirkan putri pertamanya, Willow, lalu pada 2016, lahirlah anak keduanya. Pink dan Carey masih langgeng hingga saat ini.

5. Megan Fox dan Brian Austin Green

John Shearer/Invision/AP

Megan Fox dan Brian Austin Green menikah pada 2010. Namun lima tahun setelah menikah dan setelah memiliki dua anak, keduanya memutuskan untuk berpisah. Sudah sempat gugat cerai, mereka akhirnya rujuk kembali dan mengumumkan kehamilan Megan yang ketiga. Sempat dikira bakal langgeng, Megan lagi-lagi menggugat cerai Brian pada tahun 2020. Kini Megan sudah menjalin hubungan asmara yang baru dengan rapper Machine Gun Kelly.

6. Patrick Dempsey dan Jill Fink

Closerweekly.com

Bintang Grey’s Anatomy Patrick Dempsey menggugat cerai istrinya, makeup artist Jillian Fink pada Januari 2015 setelah menikah selama 15 tahun. Setahun kemudian, Patrick dan Jillian dikabarkan rujuk dan akhirnya membatalkan gugatan perceraian mereka. Patrick dan Jillian telah memiliki tiga anak bersama.

7. Sharon dan Ozzy Osbourne

Usatoday.com

Pernikahan orangtua Kelly Osbourne ini bisa dibilang penuh liku. Sudah menikah selama 33 tahun, faktanya Sharon sudah pernah dua kali menggugat cerai Ozzy Osbourne. Alasannya adalah perselingkuhan yang dilakukan Ozzy dan ketergantungannya terhadap obat-obatan. Meski begitu, Sharon dan Ozzy pada akhirnya rujuk kembali. Ozzy juga dikabarkan sudah mendapatkan pengobatan untuk mengatasi kecanduannya itu.

IDN Media Channels

Latest from Married