Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Rahasiakan Hubungan, Begini Perjalanan Cinta Ryan Gosling & Eva Mendes

Eva menato tulisan 'de Gosling' di pergelangan tangannya

Anatasia Anjani

Eva Mendes dan Ryan Gosling adalah salah satu tipe pasangan Hollywood yang cukup langka. Keduanya telah bersama selama lebih dari satu dekade, tetapi berhasil menjaga hubungannya tetap dalam ranah privat.

Mereka dekat sejak syuting The Place Beyond the Pines pada tahun 2011 silam. Tak lama setelah syuting selesai, keduanya terlihat nyaman di Disneyland dan kepergok ciuman romantis di Paris.

Pasangan ini menyambut anak pertama mereka, Esmeralda, di tahun 2014, kemudian putri keduanya, Amada, di tahun 2016. Meskipun begitu, keduanya masih enggan untuk mengungkapkan terlalu banyak kehidupan keluarganya.

“Aku menjaga pasanganku dan anak-anakku tetap dalam ranah privat,” ujar Eva.

Baru-baru ini Eva menunjukkan cintanya dengan mengukir tato yang bertuliskan 'de Gosling' yang dalam bahasa Indonesia berarti 'punya Gosling', yang diletakkan pada pergelangan tangannya.

Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui perjalanan cinta Eva Mendes dan Ryan Gosling.

1. Disneyland Paris menjadi saksi perjalanan romansa Ryan Gosling dan Eva Mendes. Keduanya tertangkap kamera berkencan pada September 2011.

People

2. Sejak saat itu, keduanya terus bersama dan tak malu-malu tampil di depan umum. Ryan bahkan menghadiri wisuda ibunda Eva.

eonline

3. Setelah pernah bermain bersama di film The Place Beyond the Pines, Ryan dan Eva kembali bermain di film Lost River tahun 2014.

Elle

4. Di tahun 2014, keduanya menyambut putri pertamanya bernama, Esmeralda Amanda Gosling.

In Touch Weekly

5. Saat Hari Ayah, Eva Mendes selalu merayakannya dengan Ryan Gosling. Sebaliknya, Ryan Gosling juga selalu merayakan ulang tahun Eva dengan spesial dan mewah.

Eonline

6. Di tahun 2016, pasangan ini menyambut kelahiran anak keduanya bernama Amada Lee Gosling. Nama itu terinspirasi dari nenek Eva Mendes.

TMZ

7. Ryan secara khusus mendedikasikan kemenangannya dalam sebuah penghargaan untuk kakak iparnya yang meninggal karena kanker pada tahun 2017. Ia juga menyebut Eva adalah sosok yang hebat karena mampu merawat anak serta kakaknya.

People

8. Di setiap kesempatan, Eva selalu memuji kemampuan Ryan Gosling. Ia mengatakan kemampuan memasak Ryan sangat baik. So Sweet!

WWD

9. Saat masa karantina di tahun 2020, Eva Mendes mengatakan ia menghabiskan waktu di rumah bersama Ryan membuatnya sangat senang. "Home is whenever I am around with you," ujarnya.

Guardian

10. Tunjukkan bukti cintanya yang tulus kepada Ryan Gosling, Eva Mendes menato tulisan 'de Gosling' di pergelangan tangannya. Banyak warganet yang menduga keduanya telah menikah.

Instagram/ evamendes

11. Walaupun telah bersama lebih dari 10 tahun, Ryan Gosling dan Eva Mendes tidak pernah mengungkapkan status pernikahannya ke publik.

Esteraldo

IDN Media Channels

Latest from Married