Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis Hollywood Bercerai di Tahun 2022, Ada yang Nikah Lama

Bahtera rumah tangga mereka runtuh

Adinda Tasya Mutiara

Dalam pernikahan, perpisahan merupakan suatu hal yang sebisa mungkin dihindari bagi setiap pasangan. Namun sayangnya, bagi mereka yang sudah tidak menemukan kecocokan dan kenyaman dalam rumah tangganya, terpaksa harus memilih perceraian sebagai jalan terbaik.

Seperti halnya beberapa pasangan artis hollywood yang memutuskan untuk bercerai di tahun 2022 ini. Hubungan mereka tidak lagi bisa dipertahankan karena beberapa faktor yang mengharuskan adanya perpisahan.

Meski banyak penggemar yang menyayangkan berakhirnya hubungan rumah tangga mereka, namun tetap keputusan yang diambil deretan pasangan artis hollywood ini sudah bulat dan tak bisa diganggu gugat. Kira-kira siapa saja, ya? Yuk, simak di bawah ini, Bela!

1. Jason Momoa dan Lisa Bonet

Instagram.com/elleaus

Setelah hampir kurang lebih 15 tahun bersama, pasangan Jason Momoa dan Lisa Bonet memutuskan untuk bercerai. Kabar tersebut sempat membuat penggemar terkejut lantaran sang aktor Aquaman dan sang istri selalu terlihat baik-baik saja.

Informasi perceraian mereka ini disampaikan langsung oleh Jason melalui akun Instagram pribadinya pada awal Januari 2022 lalu. Pasangan ini berhasil membangun bahtera rumah tangga selama 5 tahun sebelum akhirnya berpisah dengan alasan perbedaan pendapat yang tidak bisa dibicarakan kembali.

2. Ali Wong dan Justin Hakuta

Vanityfair.com/Jesse Grant

Komedian Ali Wong dan suaminya, Justin Hakuta, memutuskan bercerai setelah delapan tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. 

Kisah cinta pasangan ini selalu menjadi bahan materi komedian di atas panggung dan berhasil mengundang gelak tawa penonton. Diketahui, Ali dan Justin pertama kali bertemu di sebuah pernikahan teman mereka pada tahun 2010. Kemudian, mereka menikah di San Fransisco pada 27 November 2014.

Dengan perjalanan cinta yang dinilai romantis, Ali dan Justin pun dikenal sebagai pasangan yang mesra dan saling mendukung karier satu sama lain. Sayangnya, pernikahan mereka harus berakhir pada bulan April lalu dan sepakat menjadi orang tua yang baik untuk kedua putri mereka.

3. Kanye West dan Kim Kardashian

Cosmopolitan.com

Setelah mengalami proses yang cukup panjang, di tahun 2022 ini pasangan Kanye West dan Kim Kardashian telah resmi bercerai.

Gugatan yang diajukan oleh Kim setahun lalu karena adanya suatu masalah yang tidak dapat didamaikan dengan Kanye, akhirnya dikabulkan oleh hakim Pengadilan Los Angeles pada 2 Maret 2022.

Kini, permasalahan di antara keduanya sudah membaik. Kim dan Kanye sepakat bahwa mereka mendapatkan hak asuh bersama atas keempat anak mereka. Selain itu, Kanye juga harus membayar tunjangan untuk anak setiap bulannya sebesar Rp3,1 miliar.

4. Billy Ray Cyrus dan Tish Cyrus

People.com/Lester Gohen

Setelah 30 tahun membangun rumah tangga, Tish Cyrus menggugat suaminya, Billy Ray Cyrus, di Williamson County, Tennessee, pada 6 April 2022. 

Dilansir dari People, ibu dari penyanyi Miley Cyrus itu mengajukan gugatan cerai dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan lagi. Dia juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dirinya dan Billy telah pisah rumah selama lebih dari dua tahun.

Sebagai informasi, Tish sudah sempat mengajukan gugatan cerai pada tahun 2010 dan 2013. Kini, akhirnya mereka benar-benar berpisah selepas dikaruniai tiga anak kandung, yakni Miley, Braison, Noah, serta dua anak adopsi, yaitu Brandi dan Trace.

5. Gisele Bundchen dan Tom Brady

Instagram.com/tombrady

Model asal Brasil, Gisele Bundchen, dan Tom Brady mengumumkan perceraian mereka setelah 13 tahun membangun rumah tangga. Diketahui, Gisele dan Tom mengajukan dokumen perceraian ke pengadilan di Glades County, Florida, Amerika Serikat pada 28 Oktober 2022. Gugatan tersebut rupanya langsung mendapatkan persetujuan dari pengadilan hingga mereka dinyatakan berpisah pada saat itu juga.

Mereka pun membagikan kabar perceraiannya lewat sebuah unggahan di media sosial masing-masing. Selain itu, Gisele dan Tom mengaku berpisah dan mengakhiri hubungan rumah tangganya secara baik-baik.

Wah, ternyata di tahun 2022 ini banyak pasangan artis hollywood yang bercerai, ya. Kita doakan semoga yang terbaik datang untuk melengkapi perjalanan hidup mereka semua!

IDN Media Channels

Latest from Married