Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabat

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabat

Padahal ada yang jadi donor ginjal untuk sahabatnya

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabat

Persahabatan para artis kerap menjadi sorotan, apalagi untuk para artis Hollywood. Namun, ternyata nggak semua persahabatan itu berjalan langgeng. Sempat dijuluki 'friendship goals' beberapa pasangan artis Hollywood ini kini tidak lagi bersahabat. Siapa sajakah mereka?

1. Selena Gomez & Francia Raisa

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabatinternet

Francia Raisa dan Selena Gomez bersahabat lebih dari satu dekade, bahkan Francia mendonorkan ginjalnya pada Selena di tahun 2017. Selena diketahui memiliki penyakit Lupus, yang juga memengaruhi kesehatan mentalnya.

Namun, sebuah drama akhir-akhir ini muncul di Instagram, ketika Selena lewat dokumenter terbarunya bertajuk, My Mind & Me, mengatakan bahwa, "Satu-satunya temanku di industri (hiburan) ini adalah Taylor Swift."

Francia sempat mengunggah komentar, "Menarik", soal kalimat yang diucapkan Selena itu, hingga banyak yang menduga bahwa mereka tak berteman lagi. Bahkan, dalam dokumenternya itu, Selena sama sekali tidak menyebut Francia dan donor ginjal yang dilakukannya.

2. Kylie Jenner & Jordyn Woods

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi BersahabatElle.com

Kylie Jenner dan Jordyn Woods merupakan sahabat yang tak terpisahkan. Namun, semua itu berubah ketika Jordyn Woods tertangkap berciuman dengan Tristan Thompson, kekasih Khloe Kardashian, pada 2019 lalu. 

Drama tersebut pun mengubah persahabatan Kylie dan Jordyn. Hingga kini, sepertinya mereka belum berbaikan.

3. Taylor Swift & Karlie Kloss

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabatvogue.com

Taylor Swift dan Karlie Kloss merupakan sahabat dekat yang sering melakukan hal bersama-sama. Karlie termasuk ke dalam Taylor squad yang juga membintangi video musik Taylor berjudul "Bad Blood".

Nggak hanya itu, Taylor dan Karlie juga sempat menjadi cover majalah Vogue bersama. Taylor yang mengisi acara Victoria's Secret fashion show juga berjalan bersama Karlie di panggung catwalk tersebut.

Namun, kini hubungan mereka dikabarkan tidak lagi sama. Alasannya, karena manajer Karlie adalah Scooter Braun. Para Swifties tentu tahu alasan Taylor tak suka pada Scooter, yang mengambil royalti lagu-lagu Taylor di awal kariernya.

4. Seth Rogen & James Franco

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabatzimbio.com

Seth Rogen dan James Franco berteman sejak tahun 1999, ketika keduanya sama-sama membintangi serial Freaks and Geeks. Sejak saat itu, keduanya selalu terlibat proyek film bersama, seperti Pineapple Express, The Interview, hingga This is the End.

Namun, persahabatan mereka merenggang, ketika pada 2018, sejumlah perempuan melaporkan James atas tuduhan pelecehan seksual. Dalam sebuah wawancara, Seth mengatakan tidak ada rencana berkolaborasi dengan James dalam waktu dekat.

Seth juga bilang, "Saya sangat benci perilaku abusive dan pelecehan, dan saya tidak akan pernah menutupi ketika ada seseorang yang melakukan itu, dan saya tidak mau berada di sekitar orang yang melakukan itu."

5. Kim Kardashian & Larsa Pippen

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi BersahabatElle.com

Kim dan mantan istri pebasket Scottie Pippen ini sebenarnya sudah bersahabat sejak 10 tahun lalu. Namun, hubungan Kim dan Larsa dikabarkan merenggang pada tahun 2020, ketika keduanya saling unfollow di Instagram.

Larsa mengatakan sedikit banyak hubungan mereka merenggang akibat sifat Kanye West yang terlalu mengontrol kehidupan Kim.

6. Liam Payne & Zayn Malik

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabatteenvogue.com

Ternyata hubungan antar member One Direction tidak selalu berjalan mulus. Setelah Zayn Malik memutuskan keluar dari grup tersebut, hubungan dia dengan member lainnya sepertinya juga merenggang.

Dalam sebuah wawancara, Liam Payne terang-terangan mengatakan bahwa Zayn adalah orang yang menyebalkan. Meski dia juga mengatakan bisa memahami latar belakang Zayn yang membuat dia seperti itu. Liam juga berkata bahwa dia masih menjalin hubungan dengan member lainnya, tapi tidak dengan Zayn.

7. Paris Hilton & Nicole Richie

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabatnme.com

Paris Hilton dan Nicole Richie merupakan sahabat dekat, bahkan mereka memiliki reality show bersama berjudul The Simple Life. Meski mereka sekarang tidak bisa dikatakan bermusuhan, hubungan keduanya tidak lagi sama seperti dulu.

Tidak jelas apa yang membuat persahabatan mereka renggang, hanya saja Paris pernah berkata, "Nicole tahu apa yang dia lakukan, dan hanya itu yang bisa aku katakan mengenai hubungan kami."

8. Gwyneth Paltrow & Winona Ryder

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi BersahabatCheatsheet.com

Dua bintang di era 90-an ini dikenal bersahabat, karena mereka juga berpacaran dengan dua aktor yang bersahabat. Gwyneth pacaran dengan Ben Affleck, sedangkan Winona dengan Matt Damon.

Namun, persahabatan Gwyneth dan Winona bubar, setelah kabar yang menyebutkan kalau Gwyneth menemukan skenario film Shakespeare in Love di rumah Winona. Gwyneth pun akhirnya mendapatkan peran tersebut dan memenangkan Piala Oscar berkatnya. Winona kabarnya merasa kesal, karena harusnya peran tersebut awalnya ditawarkan padanya.

9. Katy Perry & Kristen Stewart

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi BersahabatJustjared.com

Katy Perry dan Kristen Stewart ternyata pernah bersahabat di sejak penampilan Kristen di film Twilight. Katy bahkan juga dekat dengan Robert Pattinson, yang menjadi kekasih Kristen saat itu.

Namun, saat Kristen dan Robert putus, Katy sempat dikabarkan oleh sejumlah media kalau dirinya dekat dengan Robert lebih dari sekadar teman. Katy mengaku mencoba menjelaskan hal itu pada Kristen, tapi sepertinya hubungan mereka langsung renggang.

10. John Legend & Kanye West

Awalnya Bestie, 10 Artis Hollywood Ini Tidak Lagi Bersahabatcnn.com

John Legend selalu berterima kasih pada Kanye West atas kesuksesan karier musiknya. John pertama kali tampil di video musik Kanye dan ikut berkolaborasi di albumnya terdahulu. Kanye pun menjadi produser di album debut John. Mereka pun terus bersahabat selama lebih dari satu dekade, bahkan keluarga mereka juga sama-sama bersahabat.

Namun, persahabatan mereka rusak, ketika Kanye mencalonkan diri sebagai presiden. Tak hanya itu, Kanye juga mendukung Presiden Donald Trump, yang dikenal rasis. John mengatakan Kanye merasa kecewa, karena John tak mendukungnya saat pencalonan diri sebagai presiden. Setelah itu, persahabatan mereka hancur dan keduanya tak pernah terlihat hangout bersama lagi.

Baca Juga: Miris! 6 Artis Hollywood Ini Pernah Alami Kisah Cinta yang Menyedihkan

Baca Juga: 5 Artis Hollywood yang Mengaku Suka Beradegan Seks di Film

Baca Juga: 9 Artis Hollywood yang Bertahan dengan Pasangannya Meski Diselingkuhi

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Apa Itu Pillow Princess? Ini 7 Tanda Kamu Salah Satunya 

Apa Itu Pillow Princess? Ini 7 Tanda Kamu Salah Satunya 

trending

Trending

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

7 Aksi Pamer Payudara di Atas Catwalk Terviral

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Single

50 Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa Bahasa Inggris, Nyesek Banget!

50 Kata-Kata Sakit Hati dan Kecewa Bahasa Inggris, Nyesek Banget!