Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Pasangan Artis Indonesia yang Diharapkan Fans Balikan Lagi

Mereka dinilai serasi banget

Windari Subangkit

Kehidupan asmara para selebriti memang tak pernah lepas dari sorotan publik, mulai dari masa-masa PDKT, pacaran, hingga akhirnya menikah atau malah putus di tengah jalan. Terkadang, ada beberapa pasangan seleb yang putus, namun banyak penggemar yang tak setuju dan berharap mereka bisa balikan lagi. Seperti 5 mantan pasangan artis berikut ini.

1. Natasha Wilona dan Verrell Bramasta

Instagram.com/natashawilona12

Berawal dari cinta lokasi, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta akhirnya resmi pacaran pada Desember 2017. Sayangnya, hubungan beda keyakinan itu berakhir pada pertengahan tahun 2019. Meski sudah putus, banyak penggemar yang belum move on dan berharap agar keduanya balikan. Apalagi, baru-baru ini Wilona dan Verrell kembali terlihat dekat usai membuat konten YouTube bareng.

2. Marsha Aruan dan El Rumi

Instagram.com/elelrumi

Marsha Aruan dan El Rumi sempat menjadi pasangan favorit netizen. Meski berbeda keyakinan, nyatanya mereka mampu mempertahankan hubungan sampai 5 tahun. Dinilai serasi dan sudah direstui orangtua, sayangnya mereka memutuskan berpisah di akhir tahun 2019. Setelah putus, Marsha dan El tetap berteman baik, bahkan mereka juga sempat membuat video TikTok bareng. Hal itu tentu membuat penggemar mereka berharap agar keduanya bisa balikan lagi.

3. Luna Maya dan Ariel ‘NOAH’

Dok. internet

Walaupun sudah lama putus, tapi sepertinya masih banyak orang yang mengharapkan agar Luna Maya dan Ariel ‘NOAH’ pacaran lagi. Apalagi keduanya kini sama-sama berstatus single. Sering ditanya soal kemungkinannya balikan dengan Ariel, Luna menjawab bahwa hubungannya dengan sang mantan kini hanya sebatas teman. Aktris film Rumah Kentang itu juga mengaku jarang berkomunikasi dengan Ariel.

4. Chika Jessica dan Dwi Andhika

Instagram.com/chikajessica88

Setelah hubungannya dengan Amec Aris kandas, Chika Jessica kembali dekat dengan mantan kekasihnya, Dwi Andhika. Netizen pun mendoakan agar keduanya ditakdirkan berjodoh. Meski sudah putus, Andhika mengaku dirinya memang menyayangi Chika. Keduanya juga masih menjalin hubungan dekat, bahkan saling berbagi cerita. Chika sendiri tak mempermasalahkan kalau banyak orang menjodohkannya dengan sang mantan.

5. Awkarin dan Sabian Tama

Instagram.com/awkarin

Kabar putusnya hubungan Awkarin dan Sabian Tama sempat menghebohkan netizen di akhir tahun 2020 lalu. Selalu tampil mesra, Karin justru memutuskan berpisah dengan putra sulung Wishnutama itu karena adanya rumor perselingkuhan. Tak lama setelah putus, Karin dan Sabian justru kembali terlihat dekat. Melihat hal itu, tak sedikit netizen yang berharap agar pasangan selebgram tersebut balikan lagi.

Itulah 5 mantan pasangan seleb yang diharapkan balikan lagi oleh penggemar. Di antara semuanya, apakah ada pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating