Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Didoakan Berjodoh, 7 Momen Kedekatan Cita Citata dan Indra Bruggman

Benarkah bakal lamaran setelah Idul Fitri?

Windari Subangkit

Setelah hubungan asmaranya dengan Roy Geurts kandas, pedangdut Cita Citata kini santer dikabarkan sedang menjalin kedekatan spesial dengan Indra Bruggman. Keduanya juga kerap mengunggah foto bersama dan membagikannya di Instagram masing-masing.

Melihat kedekatan mereka, tak sedikit warganet yang gemas dan berharap agar keduanya berjodoh. Meski tak menampik soal kedekatannya, Cita mengaku dirinya belum resmi berpacaran dengan aktor berusia 39 tahun tersebut. Lantas, seperti apa ya momen manis antara Cita Citata dan Indra Bruggman yang kini lagi PDKT itu? Intip, yuk!

1. Kedekatan Cita dan Indra mulai tercium setelah keduanya tampak menghabiskan waktu bersama dan membagikan momen itu ke Instagram.

Instagram.com/cita_citata

2. Akrab dan nyaman saat bersama, mereka bahkan begitu asyik menikmati momen berbuka puasa hingga sahur bersama.

Instagram.com/cita_citata

3. Kedekatan keduanya kembali terlihat saat mereka kumpul bersama teman-teman di kafe milik Indra. Cita tampak lengket duduk di dekat Indra.

Instagram.com/dyastari_wonderwoman

4. Cita sendiri mengaku memang hubungannya dengan Indra kini sedang di tahap PDKT. Namun, keduanya belum resmi berpacaran.

Instagram.com/dinar_candy

5. Sama-sama berasal dari Tasikmalaya, rupanya Indra sudah berniat untuk datang ke rumah orangtua Cita setelah Idul Fitri nanti, lho! Wah, apakah ini tanda akan ada lamaran?

Instagram.com/cita_citata

6. Kompak mengenakan kaus warna hitam, banyak warganet yang mendoakan agar Cita dan Indra berjodoh. Apalagi keduanya dinilai punya wajah yang mirip, nih!

Instagram.com/hardgumay

7. Cita dan Indra juga sudah tak malu-malu lagi menunjukkan kedekatan mereka di depan publik. Bahkan, Cita mengaku kalau Indra adalah tipe idamannya.

Instagram.com/cita_citata

Wah, manis banget ya melihat keakraban yang tercipta antara Cita Citata dan Indra Bruggman! Sama-sama lagi single, kita doakan saja semoga keduanya benar-benar berjodoh, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating