Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Go Public, Ini Momen Deva Mahenra & Mikha Tambayong Rayakan Valentine

Makin romantis, nih!

Windari Subangkit

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra tampaknya sudah tak malu-malu lagi menunjukkan hubungan asmaranya ke publik. Terbaru, pasangan yang dikabarkan dekat sejak tahun 2019 ini terlihat merayakan Hari Valentine bersama dengan cara yang sederhana, tapi romantis.

Momen manis tersebut diabadikan oleh Deva melalui Instagram Story pada Minggu (14/2) lalu. Sontak saja, unggahan tersebut ramai dibanjiri komentar dari netizen yang gemas pada hubungan mereka. Seperti apa cerita cinta Deva Mahenra dan Mikha Tambayong yang semakin romantis ini? Keep scrolling!

1. Rayakan Valentine bersama

Instagram.com/devamahenra

Melalui Instagram Story, Deva Mahenra tampak mengunggah potretnya bersama Mikha Tambayong pada Minggu (14/2/2021) lalu. Dalam foto tersebut, keduanya kompak tersenyum bahagia sembari melihat ke arah kamera. Mikha terlihat menggenggam setangkai mawar merah yang diduga pemberian dari aktor film Sabtu Bersama Bapak tersebut.

2. Caption romantis jadi sorotan

Instagram.com/devamahenra, miktambayong

Tak hanya foto, Deva juga membubuhkan kalimat romantis pada unggahannya. Pemain sitkom Tetangga Masa Gitu? ini mengungkap arti perayaan kasih sayang bagi dirinya. "Sesungguhnya bukanlah bunga yang kita butuh dalam merayakan kasih sayang, melainkan kasih sayang itu sendiri," tulis Deva.

3. Mikha unggah foto bersama Deva

Instagram.com/miktambayong

Tak mau kalah dari sang kekasih, Mikha pun turut mengunggah foto berdua dengan Deva di Hari Valentine yang begitu spesial. Pemain sinetron Kepompong tersebut hanya membubuhi caption singkat dalam unggahannya. “My Valentine,” ujar Mikha ringkas, menyertai foto itu.

4. Go public

Instagram.com/miktambayong

Selain itu, Mikha juga mengunggah foto dirinya sendiri dengan memegang bunga yang sama, seraya menandai akun Deva Mahenra dalam unggahan tersebut. Dalam fotonya, perempuan berusia 26 tahun ini tampak tak dapat menyembunyikan kebahagiaan yang tergambar jelas dari mata dan senyumannya. "Through love’s eyes," tulis Mikha.

5. Sudah setahun pacaran

Instagram.com/devamahenra, miktambayong

Teka-teki adanya hubungan spesial antara Mikha dan Deva akhirnya terjawab sudah. Melalui video di kanal YouTube Gofar Hilman, Deva mengakui sudah satu tahun berpacaran dengan Mikha. Namun, rupanya ia menyebut tak pernah terpikirkan bisa berpacaran dengan lawan mainnya di film Belok Kanan Barcelona tersebut.

“Gini, gue sama dia (Mikha) nggak pernah kepikiran kita akan pacaran. Ini sesuatu yang beyond expection. Kita nggak pernah ngebayangin ini dan kita ternyata sekarang barengan gitu,” kata Deva pada Januari 2021 lalu.

IDN Media Channels

Latest from Dating