Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Cinta Lokasi, 5 Laki-Laki Ini Pernah Jadi Pacar Irish Bella

Paling cocok sama yang mana, nih?

Windari Subangkit

Memulai kariernya sebagai model, kini Irish Bella menjelma sebagai pesinetron muda yang penuh bakat. Bahkan, perempuan yang akrab disapa Ibel ini berhasil meraih penghargaan sebagai Akrtis Utama Paling Top di ajang SCTV Awards 2018 lalu.   

Selain kariernya, kehidupan asmara Ibel juga selalu menarik perhatian publik. Nggak heran kalau media juga sering menyoroti kisah cintanya dengan beberapa laki-laki. Kali ini, Popbela akan membocorkan 5 laki-laki yang pernah berpacaran dengan Irish Bella. Keep on reading, ya!

1. Rezky Aditya

Dok. internet

Irish Bella sempat menjalin kasih dengan Rezky Aditya di tahun 2014 lalu. Keduanya berpacaran setelah terlibat cinta lokasi saat bermain dalam sinetron Jakarta Love Story. Mereka pun kerap membagikan momen romantis di media sosial. Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin selama 1,5 tahun ini harus kandas di tengah jalan. Alasannya, karena mereka sama-sama sibuk syuting sehingga jarang bertemu.

2. Girry Pratama

Dok. internet

Putus dari Rezky Aditya, Irish Bella pun terlihat mengandeng laki-laki baru. Bukan dari kalangan selebriti, melainkan pengusaha muda yang bernama Girry Pratama. Keduanya mulai berpacaran di tahun 2016 dan seringkali membagikan foto kebersamaannya di akun Instagram. Tapi lagi-lagi, hubungan Ibel dengan Girry nggak berakhir ke pelaminan. Keduanya pun memutuskan untuk berpisah. 

3. Amedz

Dok. internet

Pada Februari 2017, Irish Bella dikabarkan menjalin kasih dengan laki-laki bernama Amedz. Hal ini terungkap dari siaran langung di Instagram Amedz. Saat itu, Ibel terlihat memberikan komentar bernada mesra pada Amedz. Selain itu, Amedz juga pernah mengunggah fotonya bersama Ibel dan menulis caption yang romantis. "Happy bday to the one and only mbem...I hope that your special day will be perfect just like you... see you soon..lafff ya,” tulis Amedz. 

4. Giorgino Abraham

Instagram.com/giorgino_abraham

Irish Bella dan Giorgino Abraham berpacaran di tahun 2017 lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi lantaran sering dipasangkan sebagai kekasih di beberapa sinetron. Hubungan Ibel dan Gino sempat menuai kontroversi. Pasalnya, Ibel dianggap telah merebut Gino dari Angela Gilsha, yang merupakan temannya sendiri. Selalu tampil mesra hingga liburan ke Eropa bersama, nyatanya hubungan Ibel dan Gino nggak bertahan lama. Keduanya dikabarkan putus di akhir tahun 2018. 

5. Ammar Zoni

Instagram.com/ammarzoni

Putus dari Giorgino Abraham, nggak butuh waktu lama bagi Irish Bella untuk move on. Aktris berusia 22 tahun ini diketahui berpacaran dengan aktor, Ammar Zoni. Ibel dan Ammar menjalin kasih karena terlibat cinta lokasi setelah bermain di sinetron Cinta Suci. Keduanya mulai go public di malam pergantian tahun 2019 lalu dengan mengunggah foto bersama ke Instagram. Meski belum lama berpacaran, kabarnya Ibel dan Ammar sudah menjalin hubungan yang serius, lho! 

Akankah Ammar Zoni menjadi pelabuhan terakhir bagi Irish Bella? Kita tunggu kabarnya nanti ya, Bela! 

IDN Media Channels

Latest from Dating