Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Perempuan yang Pernah Ada di Hidup Bio One, Ada Beby Tsabina!

Bisa tebak siapa sajakah itu?

Windari Subangkit

Para generasi millennial tentunya sudah nggak asing dengan sosok Juan Bione Subiantoro atau lebih dikenal dengan Bio One. Memulai karier sejak usia 5 tahun Bio One kini tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air. Tak heran jika wajahnya pun kerap wara-wiri di layar kaca Indonesia.

Kariernya yang melambung pun membuat banyak penggemar penasaran dengan kisah asmara Bio One. Bahkan, laki-laki berusia 23 tahun ini kerap dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron lantaran chemistry yang begitu apik antara keduanya. Nah, ini dia deretan perempuan yang pernah dekat dan menjalin kasih dengan Bio One.

1. Amanda Manopo

Instagram.com/amandamanopo

Bermain dalam sinetron Malu-Malu Kucing membuat Bio One sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya, Amanda Manopo. Keduanya pun nggak canggung memperlihatkan kedekatan mereka lewat media sosial. Bahkan, Bio sempat menggoda bintang sinetron Mermaid in Love ini dengan menyebut bahwa dirinya adalah gebetan Amanda.

Meski sudah terang-terangan menunjukkan kedekatan, tapi keduanya mengaku hubungan mereka tak lebih dari sekadar teman.

2. Tissa Biani

Instagram.com/tissabiani

Kedekatan Bio One dan Tissa Biani terjalin sejak keduanya dipertemukan dalam sinetron Catatan Harian Aisha. Tak hanya serasi dalam sinetron, mereka juga tampak lengket di luar lokasi syuting. Bahkan, Bio dan Tissa sempat melakukan photoshoot bersama dengan gaya yang mesra hingga membuat publik menduga keduanya menjalin hubungan spesial.

Hubungan mereka pun didukung oleh para penggemar. Bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya berpacaran di dunia nyata. Sayangnya, Tissa mengaku jika hubungan mereka hanya sebatas sahabat. Perempuan berusia 19 tahun ini mengatakan kalau Bio sudah dianggap seperti kakaknya sendiri.

3. Anya Geraldine

Instagram.com/anyageraldine

Tak pernah terlihat dekat, Bio One tiba-tiba mengumumkan berpacaran dengan selebgram kontroversial, Anya Geraldine. Hubungan mereka pertama kali diketahui setelah Anya mengunggah foto mereka sedang berciuman di media sosial. Sontak saja hal ini langsung menghebohkan publik, bahkan tak sedikit yang menghujat hubungan mereka.

Meski demikian, Anya dan Bio tak mau memusingkan komentar pedas dari warganet. Sering menampilkan kemesraan hingga liburan bersama, nyatanya hubungan mereka hanya bertahan selama 4 bulan saja. 

4. Beby Tsabina

Instagram.com/bebytsabina

Hubungan Bio One dan Beby Tsabina telah mencuri perhatian warganet sejak tahun 2019 lalu. Keduanya terlihat sangat dekat dan kerap membagikan momen bersama layaknya pasangan kekasih. Perlahan, keduanya pun mulai go public dan mengakui berpacaran.

Dalam sebuah wawancara, Bio mengatakan sudah mengenal Beby sejak 5 tahun yang lalu. Namun, ia enggan menyebut kapan pastinya mereka berpacaran. Beby sendiri mengaku kedekatannya dengan aktor kelahiran 1 Januari 1998 itu terjalin sejak keduanya terlibat proyek film yang sama. Tapi sayang, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

5. Mutiara Hazle

Instagram.com/mutiarahazle

Setelah hubungannya dengan Beby Tsabina berakhir, Bio One akhirnya kembali dekat dengan seorang perempuan. Kabar itu diketahui setelah aktor film Rentang Kisah tersebut mengunggah foto bersama perempuan bernama Mutiara Hazle pada Oktober 2021. Momen kebersamaan mereka pun kerap dibagikan ke Instagram, salah satunya saat Bio dan Mutiara berlibur bersama ke Bali.

Namun, jalinan cinta mereka sempat tak direstui oleh penggemar Bio. Bahkan, tak sedikit netizen yang membanding-bandingkan Mutiara dengan Beby yang kini sudah jadi mantan pacar Bio. Kendati demikian, pasangan ini tampaknya tak mau pusing dengan komentar netizen.

Nah, itu dia deretan perempuan yang pernah ada di hidup Bio One. Akankah Mutiara Hazle akan menjadi pelabuhan terakhir untuk Bio One? Kita doakan yang terbaik untuk mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating