Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kronologi Perselingkuhan Suami Mawar 'AFI' dengan Baby Sitter Sendiri

Mawar mengaku bukan kali ini diselingkuhi suaminya

Windari Subangkit

Lama tak muncul di layar kaca, Mawar 'AFI' mendadak jadi perbincangan di media sosial. Penyanyi bernama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengumumkan telah resmi bercerai dengan Steno Ricardo, laki-laki yang dinikahinya selama hampir 10 tahun.

Kabar tersebut terungkap setelah Mawar mengubah bio di Instagram pribadinya. Ia mengaku sebagai ibu dari tiga anak yang sudah bercerai. Yang tak kalah mengejutkan, Mawar juga terang-terangan membuka bahwa penyebab perceraiannya, karena sang suami berselingkuh dengan baby sitter anaknya sendiri. 

Sontak saja, kabar ini pun langsung membuat heboh netizen. Banyak yang tak percaya bahwa rumah tangga Mawar akan berakhir dengan perceraian karena adanya orang ketiga. Berikut Popbela akan membahas kronologi kandasnya pernikahan Mawar 'AFI' dan suami. 

1. Kandasnya rumah tangga Mawar 'AFI' pertama kali diketahui setelah ia mengubah bio di Instagram dan mengaku sebagai ibu 3 anak yang bercerai.

Instagram.com/mysamawar

2. Mawar lantas membagikan bukti perselingkuhan suaminya. Yang mengejutkan, ternyata orang ketiganya itu adalah pengasuh anaknya sendiri.

Instagram.com/mysamawar

3. Mawar juga mengunggah video bukti perselingkuhan lainnya. Ia lantas menyinggung soal statusnya yang sudah bukan istri lagi

Instagram.com/mysamawar

4. Ia mengisyaratkan bahwa ini bukan pertama kalinya sang suami berselingkuh selama menikah. Awalnya, ia percaya kalau manusia akan berubah. Namun, kenyataannya tidak demikian.

Instagram.com/mysamawar

5. "Kukira kau rumah, ternyata toilet umum," tulis Mawar geram seraya menyindir mantan suaminya. Sontak, ia pun mendapat banyak simpati netizen.

Instagram.com/mysamawar

6. Tak sampai di situ, Mawar juga seakan menyindir pelakor yang merebut suaminya. Banyak netizen yang mendukung Mawar agar dapat lelaki yang lebih baik.

Instagram.com/mysamawar

7. Mawar sempat mengumumkan telah bercerai dari Steno Ricardo pada 11 Januari 2022. Baru sebulan pisah, mendadak Steno diketahui sudah menikah lagi dengan pengasuh anaknya, Susi, pada Senin (21/2/2022).

Instagram.com/putriwedding09

8. Di Instagram @putriwedding09, Mawar justru menitipkan sang suami kepada mantan baby sitter anaknya. Ia mengaku sudah diblokir oleh mantan suami dan baby sitter-nya itu, jadi ia baru tahu mengenai pernikahan mereka saat ini.

Instagram.com/putriwedding09

9. Kini, Mawar mengaku sudah ikhlas dengan kejadian tersebut dan memilih untuk fokus menghabiskan waktu bersama ketiga anak-anaknya.

Instagram.com/mysamawar

Setiap orang yang menikah tentu tak ingin rumah tangganya berakhir dengan perceraian. Namun, masalah yang pelik dan terus-menerus terjadi akhirnya bisa membuat biduk rumah tangga kandas di tengah jalan. Stay strong, Mawar!

IDN Media Channels

Latest from Dating