Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tunangan Kedua Kalinya, Ini Kisah Cinta Ben Affleck & Jennifer Lopez

Semoga yang kali ini berhasil naik pelaminan, ya...

Windari Subangkit

Menjadi salah satu pasangan Hollywood paling terkenal membuat Ben Affleck dan Jennifer Lopez tak pernah lepas dari sorotan. Pasangan yang dijuluki dengan nama 'Bennifer' ini pernah bertunangan di tahun 2002, tepat 20 tahun yang lalu. Hubungan mereka kala itu nyaris berlanjut ke pernikahan, namun akhirnya justru putus di tahun 2004.

Putus dari Ben, JLo menikah dengan Marc Anthony dan memiliki anak kembar. Sedangkan Ben menikah dengan lawan mainnya di film Daredevil, Jennifer Garner, dan memiliki tiga anak bersama.

Siapa sangka, Ben dan JLo akhirnya dipertemukan lagi dan kembali menjalin kasih pada 2021 lalu. Di usia yang lebih matang ini, tampaknya pasangan ini ingin kembali mengulang cinta yang sama, tapi dengan akhir yang lebih bahagia. Sebagai bukti keseriusan cintanya, Ben dikabarkan telah melamar JLo untuk kedua kalinya beberapa waktu lalu.

Kabar pertunangan tersebut dibagikan langsung oleh JLo lewat sebuah video di Instagram dan newsletter untuk para penggemarnya. Cuplikan tersebut memperlihatkan sebuah cincin pertunangan berwarna hijau, yang diduga diberikan oleh sang kekasih. 

Tunangan untuk kedua kalinya, yuk simak beginilah perjalanan cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez dari awal bertemu sampai sekarang.

1. Ben dan Jlo pertama kali bertemu pada 2001 saat keduanya syuting film komedi romantis, Gigli. Dari situ, mereka jatuh cinta dan berkencan pada 2002.

popsugar.com

2. Mereka dengan cepat menjadi salah satu pasangan yang paling disorot di Hollywood dan menerima sebutan 'Bennifer'.

popsugar.com

3. Tak lama kemudian, Ben melamar JLo dengan cincin berlian 6,1 karat berwarna pink seharga US$2,5 juta atau Rp35,9 miliar.

thesun.co.uk

4. Mereka sempat berencana menikah di Santa Barbara pada September 2003. Namun, mereka menunda pernikahan karena terlalu disorot media.

elle.com

5. Gagal menikah, Ben dan JLo justru berpisah pada Januari 2004. Perhatian media yang sangat intens dikabarkan menjadi faktor utama dalam perpisahan mereka.

glamourmagazine.co.uk

6. Meski telah putus, Ben dan JLo tetap menjalin hubungan baik sebagai teman. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain.

inspiredtravel.ca

7. JLo akhirnya menikah dengan Marc Anthony pada 2004, tapi bercerai di tahun 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak kembar.

people.com

8. Sementara itu, Ben menikahi Jennifer Garner pada 2005 silam. Pasangan yang memiliki tiga buah hati itu lantas bercerai pada 2018.

elle.com

9. Sempat menikah dengan orang lain, siapa sangka kalau akhirnya Ben dan JLo dipertemukan kembali. Keduanya mulai dirumorkan balikan pada April 2021, setelah JLo memutuskan pertunangannya dengan Alex Rodriguez.

people.com

10. JLo baru go public soal hubungannya dengan Ben saat merayakan ulang tahunnya pada Juli 2021. Saat itu, ia mengunggah foto mereka berciuman.

vogue.co.uk

11. Sejak go public, Ben dan JLo pun terlihat beberapa kali menghadiri acara bersama. Keduanya juga tak malu-malu untuk pamer kemesraan di red carpet.

popsugar.com

12. Pasangan ini kemudian bertunangan untuk kali kedua pada April 2022. Ia memperlihatkan sebuah cincin pertunangan berwarna hijau yang menghiasi jari manisnya.

harpersbazaar.com

Itulah kisah cinta Ben Affleck dan Jennifer Lopez yang terlihat bak film romantis. Selamat atas pertunangan keduanya, ya! 

IDN Media Channels

Latest from Dating