Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Ilustrasi Lucu Perempuan dan Pacarnya, dari Romantis Sampai Jahil

Kamu pernah seperti ini juga nggak, Bela?

Windari Subangkit

Saat masa pacaran, kita pasti pernah mengalami beragam kejadian bersama si dia. Mulai dari yang romantis, jahil, kesal, hingga kejadian lucu. Momen-momen seperti inilah yang kadang membuat kita jadi merindukan masa pacaran. Bukan begitu, Bela? 

Seniman asal Inggris bernama Ketherine Hemmings membuat ilustrasi kehidupannya dengan sang kekasih di dunia nyata. Seniman berambut blonde ini juga menceritakan bagaimana rasanya menjadi seorang perempuan. Seperti apa sih karyanya? Yuk, lihat dalam 7 ilustrasi berikut ini! 

1. Kata orang, pasangan yang punya wajah mirip itu artinya jodoh. Tapi kok kalau kita dan si dia malah dikiranya adik kakak ya?

Instagram.com/khemmings94

2. Pernah nggak sih si dia tiba-tiba memuji kita cantik, tapi kesannya justru jadi mencurigakan? Bukannya senang malah jadi sebal, deh.

Instagram.com/khemmings94

3. Kadang ada saja tingkah konyol yang kita lakukan demi dapat perhatian si dia. Ups, tapi pertahanan kita luntur saat dia bawa pizza.

Instagram.com/khemmings94

4. Punya pacar jahil memang bikin kita harus ekstra sabar. Saat kita mengantuk, bukannya dikasih segelas kopi, eh dia malah menjadikan kita lelucon.

Instagram.com/khemmings94

5. Tapi, terkadang kita juga ingin menjahili si dia seperti ini. Bilangnya mau kasih ciuman kasih sayang, nggak tahunya malah hanya meledek.

Instagram.com/khemmings94

6. Kalau kata orang, perempuan dengan ciri tertentu itu sosok yang "liar" di ranjang. Ups, kalau maksudnya tidur dengan posisi yang nggak karuan sih benar adanya nih.

Instagram.com/khemmings94

7. Bela, pernah nggak sih kamu kena macet di jalanan plus kepanasan sampai-sampai kerasanya tambah "gosong"?

Instagram.com/khemmings94

IDN Media Channels

Latest from Dating