Kebanyakan perempuan biasanya menginginkan pasangan yang bisa bersikap manis dan romantis kepadanya. Namun, keromantisan laki-laki terkadang ditunjukkan dengan cara yang berbeda. Apalagi jika pasangan kita termasuk tipe yang jahil, mungkin dia akan sering membuat kita geleng-geleng kepala karena ulah ‘romantisnya’ itu. Contohnya, tiba-tiba mencium pipi saat kita sedang asyik main ponsel.  

Seorang seniman asal Thailand yang menggunakan nama pena Kanis Studio, membuat ilustrasi lucu tentang pasangan yang jahil. Ilustrasinya dibuat dengan warna-warna yang cerah sehingga merepresentasikan kehidupan pasangan yang penuh kebahagiaan. Yuk, lihat 10 ilustrasi lucu punya pasangan super jahil yang diambil dari Instagram @kanis.studio berikut ini! 

1. Bagi si dia, kita terlihat menggemaskan saat ngambek. Bukannya minta maaf, dia malah sengaja menggoda kita nih.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

2. Jahil banget! Melihat kita ketiduran, bukannya diselimuti atau digendong ke kasur, dia malah sengaja fotoin kita.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

3. Dia selalu punya ide untuk membuat kita tampak konyol. Sepertinya, berhasil menjahili kita adalah ‘prestasi besar’ buat dia.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

4. Niat hati ingin berdekatan saat nonton film horor, nggak tahunya si dia malah ketakutan sendiri begini.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

5. Saking gemasnya sama kita, dia bisa tiba-tiba mencium pipi kita begini. Padahal kan sedang pose untuk selfie!

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

6. Sekarang gantian, kita juga suka gemas sendiri melihat si dia. Bahkan, kita jadi geregetan dan ingin gigit tangannya.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

7. Awalnya sih dia bilang ingin main musik bersama. Tapi kok ketika kita bernyanyi dan main gitar, dia malah tertidur.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

8. Melihat si dia sibuk dengan pekerjaannya, kita malah jadi sengaja ingin manja-manjaan sama dia untuk merebut perhatiannya.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

9. Cuddling adalah salah satu hal yang nggak boleh dilewatkan, deh. Dia memang jago banget bikin kita senang ya!

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

10. Pernah nggak sih kamu terkesima saat melihat wajahnya? Rasanya seperti nggak nyangka laki-laki tampan ini jadi milik kita.

Gemas! 9 Ilustrasi Lucu Punya Pasangan Jahil yang Bikin Geregetan Instagram.com/kanis.studio

Nah, kalau kamu sendiri punya pengalaman apa nih sama pasangan yang super jahil? Ceritakan di kolom komentar, ya! 

Baca Juga: Jahil, 9 Prank Lucu yang Dilakukan Pasangan Ini Bikin Kamu Ketawa