Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Potret Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Putus Karena Selingkuh?

Padahal mereka sudah 7 tahun pacaran, lho!

Windari Subangkit

Setiap pasangan yang menjalin hubungan serius tentu menginginkan jalinan cintanya berlabuh ke pelaminan. Terlebih lagi jika mereka sudah menjalin hubungan cukup lama dengan pasangannya. Kendati demikian, lamanya masa pacaran nyatanya tak menjamin kalau hubungan tersebut akan berlabuh ke pelaminan.

Mungkin itu juga yang kini tengah dirasakan oleh aktor, Ibrahim Risyad. Lelaki yang akrab disapa Ohim ini dikabarkan putus dengan kekasihnya, Dewi Paramita alias Mici, yang sudah dipacari selama 7 tahun. Kandasnya hubungan mereka turut menyeret nama Salshabilla Adriani, yang disebut-sebut menjadi orang ketiga di antara Ohim dan Mici.

Rumor ini berhembus kencang setelah akun gosip @playitsafebabyofficial membagikan screnshot percakapan yang menyatakan dugaan kalau Ohim dan Salsha terlibat cinta lokasi usai syuting web series terbaru. Seperti apa kisah asmara Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita sebenarnya? Keep scrolling, Bela!

1. Ohim dan Mici merupakan salah satu pasangan seleb yang diidolakan banyak orang karena keromantisan mereka.

Instagram.com/ibrhmrsyd

2. Keduanya diketahui mulai menjalin asmara sejak masih kuliah hingga akhirnya memulai karier masing-masing.

Instagram.com/ibrhmrsyd

3. Hubungan mereka pun berjalan langgeng sampai 7 tahun. Bahkan, Ohim dan Mici juga selalu merayakan anniversary bersama.

Instagram.com/ibrhmrsyd

4. Tak hanya penggemar yang setuju, keluarga Ohim dan Mici juga sudah memberikan restu untuk hubungan mereka.

Instagram.com/ibrhmrsyd

5. Sama-sama gemar traveling, Ohim dan Mici pun kerap menyisihkan waktunya untuk pergi liburan bersama.

Instagram.com/ibrhmrsyd

6. Dinilai serasi satu sama lain, banyak yang berharap agar hubungan Ohim dan Mici bisa segera berlabuh ke pelaminan.

Instagram.com/ibrhmrsyd

7. Sebagai bentuk keseriusan cintanya, Ohim pun mantap melamar Mici pada Juli 2021. Momen ini disambut haru oleh netizen.

Instagram.com/ibrhmrsyd

8. Namun sayangnya, rencana pernikahan itu tampaknya tak bisa terealisasi. Ohim dan Mici dikabarkan putus setelah keduanya menghapus potret kebersamaan mereka di Instagram.

Instagram.com/ibrhmrsyd

9. Isu perselingkuhan santer disebut-sebut menjadi penyebab kandasnya hubungan mereka. Netizen menuding kalau Ohim sudah berselingkuh dengan Salshabilla Adriani, lawan mainnya di web series Jodoh atau Bukan.

Instagram.com/ibrhmrsyd

10. Meski kabar ini sudah viral di media sosial, baik Ohim maupun Mici belum mau buka suara terkait status hubungan mereka yang sebenarnya.

Instagram.com/ibrhmrsyd

Hmm... kalau menurut kamu bagaimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating