Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Perempuan yang Pernah Digosipkan Pacaran dengan Ji Chang Wook

Paling cocok sama siapa, nih?

Windari Subangkit

Bicara soal drama Korea, tentu nggak lengkap rasanya kalau nggak menyebut nama Ji Chang Wook. Aktor yang terkenal lewat perannya sebagai Dong Hae dalam drama Smile Again ini memang berhasil membius para penikmat drama Korea atas kepiawaiannya berakting.

Memiliki wajah yang tampan serta aura yang memikat, nggak heran kalau banyak perempuan jatuh hati pada sosok Ji Chang Wook. Alhasil, tak sedikit yang penasaran soal kisah cinta aktor kelahiran 5 Juli 1987 ini. Mengutip dari Channel Korea, ini dia deretan perempuan yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Ji Chang Wook.

1. Jooyeon eks ‘After School’

Kpop.fandom.com

Pada 2012, Ji Chang Wook mengaku bahwa dirinya sedang menjalin hubungan rahasia dengan salah satu anggota girl group. Para netizen pun langsung mencari tahu siapakah gadis yang dimaksud oleh Ji Chang Wook itu.

Kecurigaan netizen kemudian mengarah pada mantan anggota girl group After School, Lee Joo Yeon alias Jooyeon. Rupanya, Ji Chang Wook dan Jooyeon sempat membintangi drama yang sama, yakni Smile Again.

2. Ha Ji Won

Koreaboo.com

Kabar Ji Chang Wook dan Ha Ji Won pacaran berhembus setelah keduanya beradu akting dalam drama Empress Ki di tahun 2013 lalu. Chemistry yang apik sebagai pasangan membuat para penonton menduga jika keduanya punya hubungan spesial di luar syuting.

Aktor berzodiak Cancer itu juga tak segan memuji Ha Ji Won sebagai sosok pendengar yang baik, menyenangkan, dan mampu membuat suasana syuting penuh keceriaan. Saking dekatnya, Ha Ji Won bahkan dikabarkan meminta Ji Chang Wook menemaninya hiking.

3. Kim Joo Ri

Hancinema.net

Model sekaligus Miss Korea 2009, Kim Joo Ri, juga sempat dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan Ji Chang Wook. Rumor tersebut berhembus setelah netizen mengumpulkan foto keduanya yang mengenakan kalung serta kacamata yang sama. Selain itu, saat Ji Chang Wook pergi ke Bali untuk melakukan pemotretan majalah, Kim Joo Ri dikabarkan ikut serta.

Namun, agensi mereka membantah rumor kencan tersebut. Pihak agensi mengatakan jika Ji Chang Wook dan Kim Joo Ri memang sangat dekat dan sering bertemu. Namun, kedekatan mereka tak lebih dari sekadar teman.

4. Park Min Young

Soompi.com

Sukses membangun chemistry sebagai pasangan di drama Healer, membuat para penggemar berharap Ji Chang Wook dan Park Min Young berpacaran di dunia nyata. Ditambah lagi, pada Juni 2015, sebuah media Tiongkok melaporkan keduanya menjalin hubungan spesial. Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa setelah melakukan wawancara di Hong Kong, Ji Chang Wook diam-diam bertemu Park Min Young yang saat itu sedang syuting drama di Tiongkok.

Kendati demikian, Ji Chang Wook membantah rumor tersebut. Aktor drama The Worst of Evil tersebut mengatakan jika banyak yang mengira dirinya berpacaran dengan Park Min Young, artinya chemistry mereka benar-benar sukses.

5. Yoona ‘SNSD’

Inikpop.com

Gosip cinta lokasi antara Ji Chang Wook dan Yoona berawal dari chemistry yang mereka tampilkan dalam drama The K2 di tahun 2016. Adegan mesra yang mereka lakukan dalam drama tersebut sukses membuat penggemar baper hingga berharap agar keduanya bisa pacaran di dunia nyata.

Gosip itu diperkuat dengan adegan ciuman yang fenomenal di drama yang membuat penonton yakin mereka memang memiliki hubungan spesial. Bahkan, Ji Chang Wook dan Yoona secara terbuka mengaku hubungan mereka jadi semakin dekat setelah melakukan adegan ciuman. Sayangnya, keduanya kompak mengaku hanya berteman, bukan kekasih.

6. Shin Hye Sun

ynkent.com

Pada Juni 2023 lalu, Ji Chang Wook terlibat rumor kencan dengan aktris, Shin Hye Sun. Rumor itu bermula dari beredarnya foto mereka yang sedang terlihat bersama dan seperti memakai baju couple. Alhasil, banyak warganet yang berspekulasi bahwa Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun sedang berkencan.

Kenyataannya, Hye Sun dan Ji Chang Wook yang kala itu memang terlihat santai, sedang melakukan salah satu bagian dari project drama terbaru mereka, Welcome to Samdalri. Acara hangout itu juga dihadiri oleh staf drama lainnya, sehingga rumor keduanya berkencan sudah tentu kesalahan.

Itu dia deretan artis yang pernah dirumorkan pacaran dengan Ji Chang Wook. Di antara semuanya, kamu paling setuju Ji Chang Wook berpasangan dengan siapa, nih?

IDN Media Channels

Latest from Dating