Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putus, 10 Potret Mesra Dinar Candy & Ridho Ilahi Ini Tinggal Kenangan

Padahal keduanya sudah foto pre-wedding

Windari Subangkit

Hubungan asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi dikabarkan telah berakhir. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dinar saat berbincang bersama Irfan Hakim di YouTube dHakims Story. Sambil menangis, disc jockey yang kerap tampil seksi ini mengaku kini sudah lelah.

Kepada Irfan, Dinar mengaku kemungkinan akan menutup hatinya jika Ridho mengajaknya balikan. Sebab, ini memang bukan kali pertama hubungan mereka putus. Kali ini, Dinar merasa sudah cukup karena tak ingin merasakan sakit hati lagi.

Kandasnya hubungan dengan Ridho tentu membuat Dinar kecewa. Pasalnya, mereka sudah bertunangan, bahkan berencana untuk menikah. Namun sayang, takdir berkata lain. Gagal naik pelaminan, seperti ini potret kebersamaan Dinar Candy dan Ridho Illahi yang kini tinggal kenangan.

1. Dinar dan Ridho pertama kali bertemu di pesawat sekitar tahun 2018. Namun saat itu, Ridho masih punya pacar sehingga keduanya tidak saling dekat.

Instagram.com/dinar_candy

2. Tiga tahun berselang, Dinar dan Ridho kembali bertemu di sebuah kafe. Dari pertemuan itulah mereka semakin dekat dan saling jatuh cinta.

Instagram.com/dinar_candy

3. Keduanya mulai berpacaran sejak akhir 2021 lalu. Resmi jadi sepasang kekasih, Dinar dan Ridho pun tak ragu mengumbar kemesraan.

Instagram.com/ridhoillahi_real

4. Saat awal pacaran, Ridho mengaku kagum dengan Dinar karena di balik penampilan seksinya, ternyata sang kekasih adalah gadis yang pintar.

Instagram.com/dinar_candy

5. Ridho pun kerap menemani Dinar saat bekerja di luar kota. Dinar pun menyebut bahwa beberapa kota di Indonesia jadi saksi cinta mereka.

Instagram.com/dinar_candy

6. Sebulan berpacaran, Ridho dikabarkan telah melamar Dinar. Ini dilakukan sebagai bentuk keseriusannya menjalin hubungan.

Instagram.com/dinar_candy

7. Keduanya pun sempat melakukan pemotretan pre-wedding dengan konsep yang seksi nan vulgar. Foto-foto mereka sempat jadi sorotan kala itu.

Instagram.com/dinar_candy

8. Tapi sayang, rencana pernikahan mereka harus kandas. Dinar mengaku hubungan mereka sudah berakhir karena ia sudah lelah dengan sikap Ridho.

Instagram.com/aprillia_nurshanty

9. Ini bukan kali pertama mereka putus. Selama beberapa bulan pacaran, Dinar dan Ridho ternyata sudah 5 kali putus.

Instagram.com/dinar_candy

10. Dinar kecewa karena hubungannya harus bubar, padahal keduanya sudah berencana menikah. Bahkan, ia juga sempat memberikan mobil sebagai hadiah Valentine untuk Ridho.

Instagram.com/aprillia_nurshanty

Ikut sedih dengan kandasnya asmara Dinar Candy dan Ridho Ilahi. Kita doakan saja yang terbaik untuk keduanya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating