Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Menikah, Atta Halilintar Pernah Dekat dengan 6 Perempuan Ini

Sering terkena skandal dengan perempuan

Windari Subangkit

Siapa yang tak mengenal sosok Atta Halilintar? Berhasil menyabet predikat sebagai pemilik channel YouTube dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara, membuat nama Atta Halilintar dikenal oleh kalangan millennial dan gen-Z. Namun di balik prestasinya, Atta seringkali menuai sorotan terkait kehidupannya, tak terkecuali soal pernikahannya.

Putra sulung keluarga Gen Halilintar ini akhirnya resmi melepas masa lajangnya usai mempersunting Aurel Hermansyah pada Sabtu (3/4) kemarin. Keduanya melangsungkan pernikahan mewah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan. Hajatan besar pasangan fenomenal ini pun sukses menyita perhatian masyarakat Indonesia.

Sebelum resmi menikah, Atta rupanya sering dikabarkan menjalin kedekatan spesial dengan beberapa perempuan. Berikut Popbela telah merangkum deretan perempuan yang pernah digosipkan dekat dengan Atta Halilintar. 

1. Ria Ricis

Instagram.com/riaricis1795

Sama-sama sukses sebagai YouTuber, tak heran jika Ria Ricis dan Atta Halilintar dikenal memiliki hubungan dekat. Keduanya juga kerap membuat konten bersama sehingga banyak penggemar menjodoh-jodohkan mereka. Tak ayal, Atta dan Ricis pun santer dikabarkan sempat memiliki hubungan istimewa yang lebih dari sekadar pertemanan. Namun, baik Atta maupun Ricis kompak membantah rumor tersebut.

2. Nabilla Aprillya

Instagram.com/bae_biiiiiii

Kisah asmara Atta Halilintar dengan Nabilla Aprillya cukup menyita perhatian publik tahun lalu. Atta sendiri memperkenalkan mantan artis Bigo Live tersebut sebagai calon istrinya. Bahkan, Nabilla sampai rela mengubah penampilannya jadi berhijab setelah berpacaran dengan putra sulung Gen Halilintar tersebut. Sayang, hubungan mereka hanya bertahan selama 8 bulan. Kabarnya, orangtua Atta tak merestui hubungan mereka. 

3. Elvia Cerolline

Instagram.com/elviacerolline

Sebelum menjalin kasih dengan Billy Syahputra, Elvia Cerolline sempat digosipkan pernah menjalin kedekatan spesial dengan Atta Halilintar. Fakta tersebut terungkap dalam program Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Vicky Prasetyo, di mana Atta menjadi bintang tamunya. Namun, Atta membantahnya dan menyebut hubungannya dengan Elvia hanya sebatas teman saja. 

4. Bebby Fey

Instagram.com/bebby_fey

Beberapa tahun lalu, publik sempat dihebohkan dengan pengakuan DJ seksi, Bebby Fey. Pasalnya, ia mengaku pernah tidur bareng dengan Atta Halilintar. Bahkan, Bebby juga memberikan sejumlah bukti yang menunjukkan jika ia memang pernah berkomunikasi secara intim dengan YouTuber nomor 1 di Indonesia tersebut. Merasa berita tersebut tidak benar, Atta langsung membantah dengan tegas tuduhan tersebut.  

5. Liza Aditya

Instagram.com/lzadtya

Belum surut berita panasnya dengan Bebby Fey, Atta Halilintar kembali terkena skandal dengan Liza Aditya. Laki-laki 26 tahun tersebut dikabarkan pernah seranjang dengan Liza Aditya di sebuah apartemen. Namun lagi-lagi, berita miring tersebut dibantah oleh kedua belah pihak. Baik Atta maupun Liza mengatakan bahwa mereka memang berteman baik, tapi belum sampai ke tahap pacaran. 

6. Aurel Hermansyah

Instagram.com/aurelie.hermansyah

Setelah melewati perjalanan cinta yang penuh liku, Atta Halilintar akhirnya melabuhkan hatinya pada sosok Aurel Hermansyah. Berawal dari kolaborasi membuat vlog di YouTube, siapa sangka kalau Atta dan Aurel akhirnya berjodoh. Hubungan mereka pun selalu mencuri perhatian publik, bahkan berita pernikahan mereka sampai merajai media di Indonesia. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri usai melangsungkan akad nikah pada Sabtu (3/4) di Hotel Raffless, Kuningan, Jakarta Selatan.

Wah, sekali lagi selamat atas pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah! 

IDN Media Channels

Latest from Dating