Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Adu Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Bersama Pasangan Aslinya

Sama-sama romantis, deh!

Windari Subangkit

Sinetron Ikatan Cinta kini menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Tanah Air. Tak hanya jalan ceritanya yang semakin menarik, kepiawaian akting para pemainnya juga patut diacungi jempol. Chemistry yang kuat antara pemain utamanya, Amanda Manopo dan Arya Saloka, bahkan membuat para penggemar baper hingga menjodoh-jodohkan keduanya.

Eits, tapi tampaknya keinginan penggemar tak bisa terjadi, nih. Sebab, keduanya sudah memiliki pasangan asli di dunia nyata. Seperti diketahui, Amanda kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Sedangkan, Arya sudah menikah dengan Putri Anne dan telah memiliki seorang anak. Yuk, intip adu gaya Amanda Manopo dan Arya Saloka bersama pasangan aslinya di dunia nyata.

1. Berperan menjadi seorang istri di layar kaca, Amanda sebenarnya berstatus sebagai pacar dari Billy Saputra.

Instagram.com/bilsky16

2. Beradegan mesra dengan Amanda di sinetron Ikatan Cinta, Arya ternyata sudah memiliki istri, yakni Putri Anne.

Instagram.com/arya.saloka

3. Berawal dari sering membuat konten YouTube bersama, Amanda dan Billy akhirnya saling jatuh cinta kemudian berpacaran.

Instagram.com/bilsky16

4. Sebelum menikah, kisah asmara Arya dan Putri Anne memang jarang tersorot. Namun, hubungan mereka justru berakhir di pelaminan pada 6 Agustus 2017.

Instagram.com/arya.saloka

5. Dikenal sebagai pasangan yang romantis, hubungan Amanda dan Billy tampaknya sudah semakin serius. Keduanya sempat terlihat melakukan foto intim bak pre-wedding.

Instagram.com/amandamanopo, fdphotography90

6. Sudah 3 tahun menikah, rumah tangga Arya dan Putri Anne semakin terasa lengkap setelah kehadiran putra kecilnya, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Instagram.com/arya.saloka

7. Sebagai kekasih, Billy selalu memberikan dukungan positif untuk Amanda. Bahkan, Billy langsung membela Amanda saat kekasihnya itu dituding selingkuh dengan Arya karena tampil mesra di layar kaca.

Instagram.com/amandamanopo, fdphotography90

8. Meski suaminya kerap dijodohkan dengan Amanda bahkan sampai diminta untuk bercerai, tapi Putri Anne mengaku tidak cemburu karena sudah memahami pekerjaan Arya sebagai seorang aktor.

Instagram.com/arya.saloka

9. Perbedaan agama yang dianut Amanda dan Billy tampaknya tak dijadikan permasalahan berarti dalam hubungan mereka. Justru keduanya semakin romantis saja, nih!

Instagram.com/bilsky16, fdphotography90

10. Di balik aktingnya yang keren di layar kaca, Arya merupakan sosok family man yang romantis dan setia kepada istrinya, lho!

Instagram.com/arya.saloka

Itu dia 10 potret adu mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka dengan pasangan masing-masing. Meski di sinetron keduanya jadi suami istri, sebenarnya mereka sudah memiliki pasangan asli yang hangat nan romantis.

IDN Media Channels

Latest from Dating