Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tony Leung & Cheng Xiao Dituduh Selingkuh dan Punya Anak, Ini Faktanya

Perbedaan usia mereka sangat jauh

Puspita Ramadhani

Baru saja keluar dari girl group Korea, WJSN atau Cosmic Girls, Cheng Xiao langsung mendapat kabar tak sedap. Perempuan kelahiran 1998 itu dituduh menjadi simpanan aktor sinema Mandarin, Tony Leung.

Parahnya, Cheng Xiao tidak hanya dituduh menjadi simpanan sang aktor. Ia juga mendapat sederet tuduhan lain yang sangat merugikan kariernya yang baru ia rintis. Apa saja tuduhan tersebut? Simak kronologi lengkapnya di sini.

1. Dituduh selingkuh dan punya anak

Hankookilbo.com

Pada tanggal Sabtu (12/8/2023) kemarin, media Tiongkok ramai memberitakan soal dugaan perselingkuhan antara Tony Leung dan Cheng Xiao. Sama-sama punya nama besar di negara Asia, rumor tersebut pun langsung menyedot perhatian publik.

Pasalnya, dalam rumor tersebut, Xiao dan Tony dituduh telah memiliki anak yang disembunyikan dari publik. Tak hanya itu, media juga menyoroti rentang umur yang sangat jauh di antara keduanya, yakni 36 tahun.

2. Sudah jalin hubungan sejak tahun lalu?

kbizoom.com

Lantas, sebelum ramai dibicarakan seperti saat ini, sebuah media Taiwan pernah melaporkan jika Tony dan Xiao sempat dicurigai menjalin asmara sejak tahun lalu. Hal itu bermula ketika keduanya diduga terlihat sedang berbelanja bersama.

3. Dibelikan sebuah villa

kbizoom.com

Tidak sampai di situ, tuduhan perselingkuhan itu juga semakin memanas dengan pemberitaan soal bagaimana kehidupan Cheng Xiao dan Tony Leung saat sedang bersama. Dilansir dari KBIZoom, Xiao diduga telah dibelikan sebuah villa mewah di Jepang untuk ditinggali dirinya bersama anak simpanannya.

Nama Carina Lau sebagai istri Tony Leung pun ikut terseret. Carina digosipkan datang ke Jepang untuk menemui Xiao secara pribadi.

4. Tony Leung langsung beri klatifikasi

kbizoom.com

Tak butuh waktu lama, Tony Leung langsung meluruskan isu yang merusak nama baiknya itu. Lewat juru bicaranya, aktor kelahiran 1962 itu membantah menjalin hubungan dengan Cheng Xiao.

“Rumor tersebut tidak benar dan tidak masuk akal. Semua orang tidak perlu memperhatikan rumor palsu ini, cukup pertahankan semangat ceria dan optimis," kata juru bicara Tony Leung pada Minggu (13/8/2023) kemarin.

5. Penggemar Cheng Xiao merasa marah

allkpop.com

Tidak lama dari pernyataan resmi Tony Leung, agensi yang menaungi Cheng Xiao juga turut memberikan klarifikasi. Secara singkat, mereka membantah tuduhan itu.

“Rumor itu sangat salah," ungkap perwakilan Cheng Xiao.

Sayangnya, klarifikasi dari agensi belum memuaskan hati para penggemar Cheng Xiao. Mereka mendesak agensi untuk mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan kabar palsu yang merugikan ini.

Bahkan saat ini, penggemar Cheng Xiao mulai memberikan deretan bukti kesalahan tuduhan media Tiongkok dengan mengunggah potret aktivitas pekerjaan sang penyanyi saat dituduh sedang habiskan waktu bersama Tony.

6. Carina Lau tidak ambil pusing

kbizoom.com

Saat sang suami jadi topik hangat media setempat, Carina Lau justru terlihat tidak memedulikan berita keliru tersebut. Lewat Instagram pribadinya, Carina mengunggah sebuah potret santai dirinya selepas jogging sore.

“Senja. Setelah hujan tiba-tiba, jogging di jalan, saya dapat dengan jelas mencium aroma samar rumput, bunga, dan tanah," tulis Carina di caption foto, pada Jumat (11/8/2023) lalu.

Selama 15 tahun berumah tangga dengan Tony Leung, kehidupan asmara Carina dan Tony memang minim kabar tak sedap. Pasangan selebriti ini selalu terlihat harmonis, meski tidak memiliki anak kandung dalam pernikahan mereka.

Tony juga disebut-sebut sebagai suami idaman oleh warganet Tiongkok. Pasalnya, sebelum menikahi Carina, ia telah berikrar untuk terus mencinta perempuan kelahiran 1965 itu apa adanya. Tidak peduli semua masa lalu kelam milik sang aktris.

Jadi, setelah melihat semua pihak yang terlibat telah memberikan suaranya, dapat dipastikan bahwa rumor perselingkuhan ini tidak benar, ya, Bela. Baik Cheng Xiao, Tony Leung, dan Carina Lau, mereka memiliki hidup bahagianya masing-masing dengan terus berkarya di dunia hiburan ini.

IDN Media Channels

Latest from Dating