Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Fakta Pernikahan Diam-Diam Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi

Mereka sengaja merahasiakan dari publik

Adinda Tasya Mutiara

Kabar bahagia datang dari pasangan Hollywood, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Kedua insan ini dikabarkan telah meresmikan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan pada akhir pekan lalu, tepatnya minggu ke-3 bulan Mei 2024, secara intimate.

Millie dan Jake diketahui sengaja merahasiakan pernikahan tersebut dari khalayak umum. Hal ini dikarenakan keduanya ingin melalui proses persiapan dengan memberikan batas dari mata publik, sehingga momen-momen yang tercipta akan terasa lebih spesial.

Lantas, seperti apa informasi mengenai pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi? Yuk, simak faktanya berikut ini!

1. Pernikahan diadakan secara intimate

Instagram.com/jakebongiovi

Dilansir E News, Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi resmi menikah pada akhir pekan minggu ke-3 bulan Mei 2024 di Amerika Serikat. Mereka menggelar acara pernikahan secara tertutup dan dirahasiakan dari awak media. Alhasil, Millie dan Jake diketahui telah diam-diam mengikat janji suci di hadapan keluarga dan para sahabat terdekatnya saja.

"Millie dan Jake menggelar pernikahan tertutup di Amerika Serikat minggu lalu. Itu upacara sederhana dan romantis, serta dihadiri keluarga terdekat mereka saat mengucapkan sumpah," ucap sumber terdekat dari E News.

2. Akan kembali mengadakan pesta pernikahan

Instagram.com/milliebobbybrown

Berdasarkan rumor beredar, setelah mengucapkan janji suci tersebut, Millie dan Jake akan kembali menggelar pesta pernikahan yang lebih mewah di salah satu kawasan Amerika Serikat pada akhir tahun 2024. Namun, informasi detail mengenai acaranya sama sekali belum dikonfirmasi oleh pihak Millie ataupun Jake.

"Mereka berencana menggelar pesta pernikahan besar di Amerika Serikat tahun ini. Tapi, sekarang mereka sudah resmi menikah dan semua berkas sudah selesai,” ungkap seorang sumber. 

3. Menikah di usia muda

Instagram.com/jakebongiovi

Diketahui, Millie dan Jake meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan di usia yang terbilang masih muda setelah kurang lebih tiga tahun menjalin asmara. Aktris The Stranger Things ini menikah tepat di umur 20 tahun, sedangkan Jake baru memasuki usia 22 tahun pada 7 Mei kemarin.

4. Menghabiskan waktu berdua usai menikah

People.com

Setelah dikabarkan menikah, pasangan suami-istri baru ini mulai menikmati kehidupan yang selalu dilakukan secara bersamaan. Millie dan Jake kedapatan tengah menghabiskan waktu dengan berbelanja di Hamptons, Long Island, New York, Amerika Serikat.

Mereka terlihat berkendara menggunakan mobil Ford yang memiliki atap terbuka. Kemudian, Millie dan Jake yang tampil kasual itu pun menyapa awak media yang sedang memotret perjalanan mereka dengan melambaikan tangan sambil tersenyum bahagia.

5. Janji pernikahan Millie dan Jake

Instagram.com/milliebobbybrown

Menariknya, salah satu rekan akting Millie dalam proyek The Stranger Things, Matthew Modine, ternyata menjadi pihak yang turut berpartisipasi dalam pernikahan pasangan muda tersebut dengan menulis janji suci yang akan dibacakan saat upacara dilakukan.

“Aku memiliki salah satu izin untuk menikahkan orang dan Millie berpikir itu akan bagus, dan kemudian Jake berkata itu akan menjadi ide bagus, jadi aku menulis janji pernikahan dan mereka menyukai apa yang aku tulis agar mereka bisa bergandengan tangan dan menjadi suami istri,” ucap Matthew dalam sebuah wawancara dengan Access Online.

Itulah beberapa informasi mengenai pernikahan Millie Bobby Brown dan Jake Bongiovi. Selamat untuk kalian, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married