Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sah! Intip 7 Potret Pernikahan Kedua Melody Prima dan Ilham Prawira

Persiapan pernikahan yang singkat!

Adinda Tasya Mutiara

Setelah bercerai dari Tommy Bagus Setiadi kurang lebih setahun lalu, Melody Prima kini resmi menikah lagi dengan Ilham Akbar Prawira. Pernikahan keduanya itu digelar pada Sabtu (25/5/2024) kemarin di Hotel Fairmont Jakarta. 

Sebelumnya, bintang film ABG Jadi Manten ini telah memberikan beberapa tanda akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat dengan mengunggah foto berlatar biru bersama seorang lelaki yang wajahnya tertutup emoji dan tiba-tiba mendapatkan kejutan bridal shower dari para sahabatnya.

Diselimuti rasa bahagia, berikut Popbela rangkum momen pernikahan Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira. Yuk, simak di bawah ini!

1. Melody resmi dipersunting sang kekasih

Instagram.com/aspherica

Aktris populer Tanah Air, Melody Prima, resmi mengakhiri masa single parent-nya usai dipersunting Ilham Akbar Prawira. Keduanya menggelar pesta yang cukup sederhana di Hotel Fairmont Jakarta pada Sabtu (25/5/2024) kemarin.

2. Menggabungkan akad dan resepsi

Instagram.com/aspherica

Melody dan Ilham memutuskan menggabungkan dua prosesi pernikahan, yakni akad dan resepsi di hari yang sama. Pertama, prosesi akad pernikahan mereka dilakukan di pagi hari, kemudian sore menjelang malam dilanjutkan dengan acara resepsi.

3. Mahar berupa emas

Instagram.com/aspherica

Meski awalnya tampak tegang, Ilham secara perlahan menenangkan diri mengucap ijab kabul di depan penghulu, saksi, dan para tamu undangan dengan sangat lancar. Diketahui, Ilham memberikan mahar berupa emas 25 gram kepada Melody.

“Saya terima nikahnya Melody Prima Ananda Divia binti Junaedi dengan maskawin tersebut (perhiasan emas 25 gram) dibayar tunai,” ucap Ilham.

4. Konsep pernikahan

Instagram.com/aspherica

Sempat dirahasiakan, Melody dan Ilham akhirnya menggelar pernikahan intimate lantaran hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja. Mereka pun sepakat mengusung konsep outdoor dengan dipenuhi hiasan dekorasi bunga serba putih yang berhasil mempercantik tempat pernikahan tersebut.

5. Persiapan pernikahan yang singkat

Instagram.com/sepasangsakral

Berdasarkan informasi MUA dan desainer pernikahan Melody dan Ilham, keduanya mempersiapkan pernikahan dalam waktu yang sangat singkat, yakni sekitar satu bulan saja. Bahkan, Melody dikabarkan baru melakukan booking makeup pada H-10 acara.

"MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah akhirnya SAH ya, Kak @melodyprima. Persiapan nikah 1 bulan. Booking makeup H-10 hari. Bikin beskap pengantin perdana express 3 hari, prepare busana orangtua 9 hari full payet atas bawah. Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apa pun," ungkap sang MUA, Ayu Wulans.

6. Pernikahan kedua untuk Melody dan Ilham

Instagram.com/aspherica

Pernikahan ini merupakan kali kedua bagi Melody dan Ilham. Melody sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016 lalu. Namun, rumah tangga mereka terpaksa berakhir setelah 6 tahun bersama. Sedangkan, Ilham pernah mempersunting Dita Fakhrana pada Maret 2020 dan bercerai setahun usai menikah, yakni Juni 2021.

7. Banjir doa dan ucapan selamat

Instagram.com/aspherica

Setelah rangkaian pernikahan selesai, Melody dan Ilham membagikan momen spesial tersebut melalui sebuah unggahan feed dan Instagram Story. Alhasil, keduanya langsung mendapatkan banyak komentar berupa doa serta ucapan selamat atas status baru yang mereka dapatkan.

 "Pasangan serasi, cantik dan ganteng euy," ucap netizen.

"Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah wa rahmah," tulis lainnya.

"Happy Wedding masbro @ilhamprawira91 semoga jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah. Happily ever after," kata salah satu netizen.

Itulah potret penikahan Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira. Semoga hubungan pernikahan mereka langgeng sampai maut memisahkan, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married