Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Thunder Eks ‘MBLAQ’ dan Mimi Eks ‘Gugudan’ Resmi Menikah, Ini Faktanya

Kakak Thunder jadi MC

Natasha Cecilia Anandita

Kabar bahagia! Pasangan idol Korea, Thunder eks ‘MBLAQ’ dan Mimi eks ‘Gugudan’, akhirnya resmi menjadi suami istri pada Minggu (26/5/2024) kemarin. Pada 2023 lalu, pasangan ini baru go public dengan mengatakan kalau mereka sudah pacaran selama 4 tahun.

Sejak saat itu, Thunder dan Mimi tak ragu untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Ucap janji suci setelah 5 tahun pacaran, berikut fakta dan keseruan pernikahan Thunder eks ‘MBLAQ’ dan Mimi eks ‘Gugudan’. 

1. Menikah di Gangnam

instagram.com/daraxxi

Thunder dan Mimi resmi menikah pada Minggu (26/5/2024) di Villa de GD Chungdam, Gangnam, Seoul. Tempat pernikahan Thunder dan Mimi begitu megah dan indah yang merupakan tempat syuting drama King The Land.

Berdasarkan undangan pernikahan mereka yang tersebar di Instagram, pernikahan Thunder dan Mimi berlangsung pada malam hari pukul 18.30 waktu Korea. Tampak beberapa rekan selebriti dan keluarga hadir di pernikahan privat tersebut.

2. Jadi suami istri setelah 5 tahun bersama

instagram.com/mimi01o

Sebelum memutuskan untuk menikah, Thunder dan Mimi sudah berpacaran sejak sekitar tahun 2019 lalu. Keduanya sangat merahasiakan hubungan mereka dan baru go public setelah 4 tahun pacaran saat tampil di acara Second House 2 KBS 2TV.

Keduanya tampil lagi di acara Joseon's Lover 2 TV Chosun dengan mengungkapkan proses pernikahan mereka. Thunder dan Mimi kompak menulis surat untuk para penggemarnya tentang hubungan mereka. 

Thunder mengatakan sangat bahagia menjalin hubungan dengan Mimi, ia juga menyebut Mimi adalah alasan ia bertahan hidup. Ia sangat menyayangi dan berterima kasih kepada kekasihnya itu. Di sisi lain, Mimi mengatakan Thunder adalah orang yang selalu mendukungnya.

3. MC-nya sahabat sendiri

instagram.com/mimi01o

Semakin berkesan, MC acara pernikahan Thunder dan Mimi adalah sahabat dan saudara mereka sendiri. Dikabarkan kalau aktor, Choi Soo Jong, yang memimpin dan meresmikan acara tersebut. Sandara Park dan Lee Joon juga turut menjadi MC di resepsi pernikahan.

4. Sandara dan Lee Joon sumbang lagu

Sandara Park, kakak Thunder, beserta Lee Joon, mantan rekan segrup Thunder, turut mengucapkan selamat sekaligus menyumbangkan lagu pernikahan berjudul “All For You”. Mengutip dari Naver, lagu ucapan selamat juga dibawakan oleh penyanyi, Lee Chan Won.

5. Gummy dan Se7en duet untuk kedua pengantin

Selain Sandara Park dan Lee Joon, solois Gummy dan Se7en juga turut membawakan lagu romantis untuk Thunder dan Mimi. Mereka kompak menggunakan jas berwarna biru senada dan menampilkan kombinasi suara merdunya. 

6. Minzy ‘2NE1’ sampai aktris Ha Hee Ra turut hadir

Beberapa rekan artis lain yang terlihat hadir di pesta tersebut, termasuk istri Choi Soo Jong, Ha Hee Ra, aktor Lee Tae Ran, dan Oh Dae Gyu. Kehadiran rekan segrup Sandara, Minzy ‘2NE1’, di pernikahan Thunder juga jadi perbincangan panas di media sosial.

Melansir dari beberapa rekaman netizen yang tersebar di internat, Kim Yoon Oh eks ‘high4’ dan solois Yel turut menyanyikan lagu “Not Spring Love or Cherry Blossoms” di hadapan kedua mempelai. Usai upacara dan resepsi, malam harinya mereka bersama-sama bergembira dan menari di acara after party.

7. Rilis lagu bersama

Sama-sama penyanyi, Thunder dan Mimi membuat duo dan merilis lagu. Duo tersebut bernama CATtRIEVER dan pernah merilis lagu berjudul “Sunflower” empat bulan lalu. Bertepatan dengan hari pernikahan, keduanya kembali merilis lagu yang berjudul “Ordinary Days”. 

Pada tiga hari sebelum pernikahan, tepatnya pada Kamis (23/5/2024), Thunder dan Mimi bersamaan mengunggah teaser video klip lagu mereka di Instagram yang berisi persiapan pernikahan. 

Mimi bahkan spoiler sedikit dari lirik lagunya yang begitu romantis yang berbunyi:

“When I first saw you that night

never knew we’d fall in love

I‘m addicted to your smile

People say we have a special love,”

Selamat untuk Thunder dan Mimi!

IDN Media Channels

Latest from Married