Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

15 Emoji yang Laki-Laki Gunakan Jika Dia Menyukaimu, Awas Salting!

Cek di sini!

Astri Amalia

Emoji merupakan sebuah penggambaran emosi manusia yang biasanya digunakan untuk memperjelas ekspresi saat kita sedang bertukar pesan atau chatting-an dengan orang lain. Dengan emoji, kita dapat memberikan "warna" agar pesan yang kita kirimkan nggak terkesan kaku.

Namun, emoji bukan hanya berguna untuk membuat pesan jadi nggak kaku, tapi juga bisa membantumu melihat isyarat ketertarikan seorang laki-laki padamu. Nah, kalau kamu ingin mengetahui emoji apa saja yang digunakan laki-laki jika ia menyukaimu, yuk, simak ulasannya yang sudah Popbela rangkum, melansir WikiHow berikut ini.

1. Wajah malaikat

canva.com/Astri Amalia

Emoji satu ini bisa berarti bahwa seorang laki-laki ingin menjadi lebih dari sekadar teman. Laki-laki yang menambahkan emoji ini saat mengungkapkan perasaan sukanya padamu, berarti memang benar-benar punya niat yang gigih agar bisa lebih dekat denganmu.

2. Wajah dengan mata berbentuk hati

canva.com/Astri Amalia

Seorang laki-laki yang mengirimkan emoji ini biasanya bermaksud untuk memujimu yang terlihat cantik di matanya. Emoji bermata hati genit ini adalah simbol universal untuk mengatakan, "Aku menyukainya!", “Mataku telah diberkati” atau “Kamu kelihatan sangat cantik!”.

3. Wajah tersenyum dengan tangan terbuka

canva.com/Astri Amalia

Jika seorang laki-laki jatuh hati padamu, dia akan mengirimkan pelukan virtual dengan emoji satu ini. Emoji lucu ini adalah salah satu cara yang lebih "tegas" saat dia memberimu sebuah pertanda atas perasaan sukanya.

4. Wajah tersenyum dengan satu mata berkedip

canva.com/Astri Amalia

Emoji yang digunakan laki-laki saat chatting-an denganmu dapat berarti bahwa dia sedang mencoba mengenalmu lebih jauh. Wajah tersenyum dengan kedipan ini adalah tanda rayuan universal dengan cara yang paling santai.

5. Wajah menyeringai

canva.com/Astri Amalia

Emoji yang laki-laki gunakan jika dia menyukaimu selanjutnya adalah wajah menyeringai. Emoji menyeringai ini adalah cara yang cukup tegas untuk mengatakan "hai" dengan lebih menggoda dan terkadang berkonotasi seksual.

6. Wajah mencium dengan satu mata berkedip

canva.com/Astri Amalia

Emoji ini nampaknya tanda yang cukup jelas jika seorang laki-laki tertarik padamu. Ini  diartikan sebagai, "Aku menyukaimu." Emoji genit ini adalah tambahan yang sempurna untuk pesan apa pun, entah ketika dia sedang memujimu, atau saat mengucapkan "selamat tidur" sebelum percakapan kalian berakhir di malam hari.

7. Wajah tersenyum dan berkeringat

canva.com/Astri Amalia

Jika dia menggunakan emoji ini, dia sebenarnya sangat menyukaimu, akan tetapi dia sangat gugup. Wajah tersenyum ini adalah lambang tertawa dengan kecemasan. Kalau dia menyatakan cintanya padamu lewat pesan ditambah dengan emoji ini, berarti dia sedang harap-harap cemas atas jawabanmu!

8. Wajah lega

canva.com/Astri Amalia

Mengirim emoji ini berarti dia peduli denganmu. Jika dia menanyakan kabarmu kemudian kamu mengatakan "baik", dia mungkin menjawab dengan emoji wajah lega untuk menunjukkan bahwa dia bersyukur kamu baik-baik saja. Ini adalah caranya mengatakan bahwa dia secara emosional tertarik padamu.

9. Emoji monyet menutup mata

canva.com/Astri Amalia

Emoji berikut dapat diartikan bahwa dia merasa tersipu denganmu. Dia mungkin mengirimkan emoji ini setelah mengatakan bahwa kamu cantik atau saat mengajakmu berkencan. Kamu bisa balas pesannya dengan emoji wajah tersenyum jika ingin mengatakan bahwa dia begitu menggemaskan bagimu.

10. Hati berwarna merah

canva.com/Astri Amalia

Sepertinya emoji satu ini sudah sangat jelas menunjukkan perasaan cinta seorang laki-laki padamu ya, Bela. Ini karena emoji hati berwarna merah bukanlah lelucon, terutama dalam hal hubungan romantis. Itu adalah simbol teks universal untuk cinta yang sesungguhnya.

11. Wajah mencium sambil menutup mata

canva.com/Astri Amalia

Seorang laki-laki ternyata bisa mengungkapkan cintanya dengan emoji satu ini, lho. Emoji ini memang nggak segenit emoji ciuman dengan satu mata berkedip, tetapi ini adalah emoji yang "aman" baginya untuk mengecek apakah kamu memang tertarik padanya, atau tidak.

12. Wajah tersenyum dengan mata tertutup

canva.com/Astri Amalia

Emoji satu ini bisa menjadi tanda kalau kamu membuat seorang laki-laki tersipu. Jika dia tergila-gila padamu, dia akan mengirimkan emoji ini alih-alih emoji tersenyum dengan mata terbuka. Mata berbentuk bulan sabit dan pipi kemerahan dari emoji ini mengartikan, "Aku menyukaimu!".

13. Wajah menikmati makanan lezat

canva.com/Astri Amalia

Jika seorang laki-laki benar-benar menyukaimu, dia mungkin mengirimkan emoji lucu namun genit ini, terutama setelah dia menyebutkan makanan. Emoji ini sebenarnya merupakan cara yang halus untuk mengajakmu berkencan.

14. Wajah menjulurkan lidah dengan kedipan

canva.com/Astri Amalia

Jika laki-laki mengirimkan emoji ini setelah mengutarakan rasa cintanya padamu, itu berarti dia juga sedang berusaha untuk merayumu. Emoji ini disebut punya artian yang lebih genit dibandingkan emoji wajah berkedip.

15. Wajah star-struck

canva.com/Astri Amalia

Seorang laki-laki terpesona padamu jika dia mengirim emoji ini. Wajah ini mengisyaratkan, “Wah, kamu luar biasa!”. Entah itu berarti dia mengagumi hal yang kamu lakukan, atau penampilanmu yang begitu menakjubkan baginya.

Jadi itulah 15 emoji yang laki-laki gunakan jika dia tertarik padamu. Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya, Bela!

IDN Media Channels

Latest from Dating