Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Variasi Posisi Woman On Top Beserta Contohnya, Khusus Dewasa!

Sesekali, kuasai permainan!

Rosita Meinita

Di dalam hubungan seks nggak hanya laki-laki saja yang bisa mengontrol bagaimana ‘permainan’ berlangsung, tetapi kamu juga bisa. Banyak posisi yang bisa membuatmu lebih dominan atau mengatur ritmenya. Kenapa nggak untuk sesekali lebih berani mengeksplorasi beberapa posisi? Yap, woman on top!

Di posisi woman on top, kamu bisa lebih mengatur posisi dan gerakan saat penetrasi. Seperti apa saja jenis posisi woman on topSimak disini!

1. The Erotic End

pinterest.com/

Di posisi ini kamu bisa duduk di atas pasanganmu dengan arah yang sama, kedua kaki direntangkan di depannya. Minta dia untuk sedikit bersandar, menggunakan lengan untuk menopang badannya. Pastikan lututmu ditekuk dan kaku ditanam di lantai. Posisi ini membuatmu memegang kendali tetapi membuatnya juga ‘tembakan’ yang langsung mengarah padamu.

2. The Erotic Roller Coaster

pinterest.com/

Posisikan pasanganmu berbaring terlentang, duduklah tegak dengan tangan di pinggul. Bangun sensasi intens pada awal, setelah mendapat sudut yang ideal kamu bisa mempercepat dan memvariasikan kedalaman penetrasi. Karena lebih sedikit kontak mata, pasanganmu bisa dengan bebas mengeksplorasi tubuhmu, dari membelai dada, perut dan klitorismu.

3. The Ride of Your Life

pinterest.com/

Mintalah pasanganmu untuk berbaring terlentang. Kamu bisa bermain dengan condong ke depan berhadapan dengannya. Pertahankan lutut di tempat tidur, pastikan kakimu di sekitar bagian dalam kakinya.

Dengan posisi ini kamu bisa mempertahankan ritme yang stabil tanpa kehilangan momen sebelum mencapai orgasme. Karena posisi tubuhmu di posisi lebih tinggi, klitorismu akan lebih tersentuh.

4. The Octopus

pinterest.com/

Mintalah pasanganmu duduk di lantai dengan tangan bersandar di belakang. Jangan lupa juga untuk melebarkan kakinya dan sedikit menekuk lutut. Tanganmu juga kamu gunakan untuk menopang tubuhmu. Yang terpenting angkat kakimu sehingga bertumpu di bahunya. Posisi ini membuat pasanganmu secara langsung menyentuh G-spot. Jangan lupa untuk mendominasi gerakan ya, Bela.

5. Bucking Bronco

pinterest.com/

Mintalah dia untuk telentang dengan lutut ditekuk dan kaki terbuka lebar. Kamu bisa menghadapnya dengan lutut yang ditekuk di luar lengannya. Kamu juga bisa bersandar ke dia. Sudut yang buat saat bersandar juga bagus untuk stimulasi G-spot. Di tambah lagi tangannya juga bebas mengeksplorasi tubuhmu.

Ada banyak variasi posisi woman on top yang bisa kamu coba bersama pasangan. Semoga menginspirasi ya, Bela.

IDN Media Channels

Latest from Sex