Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Seleb yang Zodiaknya Nggak Cocok, tapi Jadi Couple Goals

Ada pasangan 'Spiderman' favorit banyak orang

Elga Windasari

Banyak pasangan selebriti Hollywood yang putus-nyambung atau bahkan kawin-cerai. Mendengar berakhirnya hubungan selebriti Hollywood dengan pasangannya, menjadi hal yang tidak lagi mengejutkan.

Meskipun kisah cinta orang terkenal sebaiknya hanya dijadikan hiburan semata, tetapi kita bisa belajar dari kompatibilitas astrologi mereka yang ternyata dapat mengungkapkan banyak hal tentang bagaimana pasangan bisa cocok secara romantis atau tidak.

Dengan melihat zodiak para selebriti Hollywood ini dengan pasangannya, kamu bisa mempelajari lebih lanjut tentang pasanganmu sendiri dan mencari tahu mengapa ada hubungan yang berhasil meskipun zodiaknya bertolak belakang.

Berikut adalah beberapa pasangan selebriti yang kompatibilitas zodiaknya jauh dari kata cocok, tetapi ternyata menjadi couple goals banyak orang.

1. Taylor Swift dan Travis Kelce

People

Sebagai seorang Sagitarius, hidup Taylor Swift adalah tentang petualangan, kebebasan, dan idealisme. Sementara Travis Kelce si Libra, menghargai keadilan, keseimbangan, dan romansa.

Sebagai dua superstar dengan jadwal yang luar biasa sibuk, masuk akal kalau mereka mungkin akan memiliki beberapa kesalahpahaman. Terutama jika Travis merasa tidak mendapatkan perhatian yang cukup.

Namun, zodiak elemen api dan udara keduanya selalu siap untuk bersenang-senang bersama. Apalagi jika keduanya mau meluangkan waktu untuk satu sama lain meskipun pekerjaan mereka menuntut.

"Pada akhirnya, kedua zodiak ini menginginkan pasangan yang harmonis dan bijaksana yang akan memperluas pengalamannya sebagai manusia," kata Rowena Winkler, Ph.D., pelatih katalis kosmik dan peramal.

Jika keduanya bisa terus memprioritaskan satu sama lain dan meluangkan waktu untuk datang ke acara penting satu sama lain, seperti Eras Tour dan Super Bowl, mereka pasti bisa melangkah jauh.

2. Kylie Jenner dan Timothée Chalamet

People

Leo dan Capricorn memiliki semua kriteria untuk menjadi pasangan yang kuat, tetapi kepribadian besar mereka terkadang dapat menjadi sebuah persaingan.

Sebagai Capricorn, Timothée Chalamet terbiasa sibuk. Zodiak elemen bumi ini dikenal sebagai zodiak yang gila kerja sehingga wajar jika dia menempatkan karier di daftar paling atas prioritas hidupnya.

Sementara Kylie Jenner yang juga memiliki jadwal padat dan selalu sibuk dengan bisnisnya, tetapi sebagai seorang Leo, dia lebih menikmati mendapatkan banyak perhatian dalam hubungan.

Sebagai zodiak elemen api, Leo justru bisa berkembang ketika menjadi pusat alam semesta pasangannya. Inilah yang membuat Leo dan Capricorn memiliki harapan yang tidak sesuai jika tidak bisa mengomunikasikan kebutuhan masing-masing.

3. Jennifer Lopez dan Ben Affleck

ELLE

Ketika pasangan memiliki zodiak yang sama, sebenarnya ini merupakan hal yang baik, seperti J.Lo dan Ben Affleck. Ini berarti mereka memiliki nilai-nilai dan pandangan hidup yang sama.

"Duo Leo dapat membuat cerita dongeng menjadi kenyataan karena keduanya memiliki banyak gairah, romansa, dan kesenangan," jelas peramal, Clarisse Monahan.

Menurutnya, tidak ada zodiak yang lebih menyenangkan daripada Leo. Dengan adanya dua Leo, itu artinya kesenangan bisa dilipatgandakan.

Namun, bahkan di negeri dongeng pun bisa ada kesedihan. Leo dikenal sedikit dramatis dengan emosinya dan juga bisa posesif. Satu hal lagi, zodiak ini juga bisa keras kepala.

Meskipun dapat menyebabkan kekacauan, tetapi keduanya tidak akan menyerah dengan hubungannya tanpa perlawanan.

Misalnya saja saat J. Lo dan Ben yang pernah membatalkan pernikahan mereka, lalu menikah dengan orang yang berbeda, dan akhirnya kembali bersama 17 tahun kemudian.

4. Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan

Cosmopolitan

Sabrina Carpenter dan Barry Keoghan memproklamirkan hubungannya di acara afterparty Vanity Fair Oscar pada Maret 2024 lalu. Saat itu, Barry memakai gelang persahabatan dengan Sabrina tertulis di sana.

Mengenakan gelang adalah langkah klasik Libra sebagai seorang yang tidak ingin menutupi cintanya. Jadi, tidak heran jika aktor Saltburn tersebut akan berusaha keras untuk selalu ada untuk pacar barunya.

Taurus dan Libra, yang sama-sama diperintah oleh Venus, sering jatuh cinta dengan cepat. Sebagai seorang Taurus, Sabrina kemungkinan menghargai tampilan kasih sayang Barry di depan umum, sementara si laki-laki kemungkinan tertarik pada kekuatan si perempuan.

Menurut peramal Kristina Semos, kedua zodiak ini berbagi banyak energi yang sama dalam keintiman dan gairah, meskipun masih akan sering berbenturan.

Taurus cenderung serius dan keras kepala, sedangkan Libra menyukai bersenang-senang sehingga keduanya harus berkompromi untuk tetap bersama.

5. Katy Perry dan Orlando Bloom

People

Masuk akal kalau Katy Perry si Scorpio dan Orlando Bloom si Capricorn, memulai hubungannya dengan lambat. Kedua zodiak ini menghargai kepercayaan dan keamanan, yang berarti mereka membutuhkan waktu lama untuk membuat hubungannya resmi.

Setelah bertemu pada 2016, Katy dan Orlando baru bertunangan pada 2019, dan belum resmi menikah hingga sekarang. Padahal, peramal Lisa Kiss menyebut bahwa pasangan elemen air dan bumi ini merupakan pasangan yang sangat cocok.

"Mereka memiliki kemampuan untuk bekerja sama dan menciptakan keamanan bersama. Sementara Scorpio cenderung sedikit emosional, Capricorn mampu untuk menenangkannya, dan begitu juga sebaliknya,” ujarnya.

Meski begitu, keduanya juga bisa berebut kekuasaan karena Scorpio dan Capricorn suka memegang kendali. Putus-nyambung mungkin akan menjadi hal yang biasa bagi mereka.

Namun, begitu kedua zodiak ini bisa menyesuaikan diri dan belajar bagaimana membuat satu sama lain bahagia, mereka akan menjadi pasangan yang bahagia.

6. Dakota Johnson dan Chris Martin

ELLE

Meskipun secara astrologi disebut sebagai sebagai pasangan dengan zodiak yang tidak sempurna, tetapi Dakota Johnson si Libra dan Chris Martin si Pisces yang sudah berkencan sejak 2017, ternyata bisa mempertahankan hubungannya.

Libra yang unik, suka bersenang-senang, biasanya akan jatuh cinta lebih dulu kepada Pisces yang terpikat dengan semua hal yang romantis.

Namun, karena zodiak elemen udara dan air ini mudah berpuas diri, mereka cenderung berada di dunia kecilnya sehingga menyulitkan mereka untuk terus menuangkan energi ke dalam hubungan.

Chelsea Jewel, peramal intuitif dan karma, mengatakan bahwa Libra dan Pisces bisa rendah hati, penyayang, dan berorientasi pada kedamaian. Hal ini membuat hubungan mereka menjadi mudah untuk dijalani.

7. Zendaya dan Tom Holland

The Today Show

Tak perlu dijelaskan lagi. Terlihat dari foto, video, dan interaksi mereka di media sosial, Zendaya dan Tom Holland tergila-gila satu sama lain.

Padahal Virgo (Zendaya) dan Gemini (Tom) mungkin bukan pasangan terbaik secara astrologi. Namun, keduanya justru menjadi pasangan favorit banyak orang, termasuk penggemar Spiderman.

Peramal, Mitzye Ramos Ribas, menyebut alasan zodiak elemen bumi dan udara ini tidak cocok karena keduanya cenderung memiliki tipe kepribadian yang berlawanan.

"Virgo tidak suka kejutan dan suka bersiap. Di sisi lain, Gemini bisa berubah minat dengan cepat, mudah bosan, dan bisa impulsif demi pengalaman," jelasnya.

Itulah pasangan seleb yang zodiaknya dianggap nggak cocok, tapi ternyata jadi couple goals di mata banyak orang. Adakah pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Zodiac