Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Perempuan yang Pernah Dekat dengan Randy Martin, Terbaru Lyodra

Apakah idolamu pernah dekat dengan Randy?

Puspita Ramadhani

Saat ini, Randy Martin tengah meramaikan FYP TikTok lantaran dugaan kedekatannya dengan solois, Lyodra. Hal ini bermula, ketika Randy dan Lyodra terlihat berada di satu circle yang sama saat sedang menonton film di bioskop.

Selain Lyodra, beberapa waktu lalu, Randy juga diduga sedang menjalin kedekatan dengan Natasha Wilona. Alhasil, melihat dua perempuan menawan ini dikaitkan dengan Randy, membuktikan bahwa pesona laki-laki kelahiran 1998 ini memang tak bisa disembunyikan.

Nggak hanya Lyodra dan Natasha Wilona, sejumlah perempuan memesona ini juga pernah dikabarkan dekat dan menjalin asmara dengan Randy Martin. Siapa saja mereka? Jawabannya di sini!

1. Amanda Manopo

instagram.com/amandamanopo

Menurut kabar, Randy Martin dan Amanda Manopo sempat menjalin asmara saat keduanya membintangi sinetron Biru di tahun 2013 silam. Sayangnya, asmara yang terjadi akibat cinta lokasi itu tidak berjalan lama.

2. Prilly Latuconsina

instagram.com/prillylatuconsina96

Saat sama-sama menjadi bintang di sinetron Monyet Cantik 2, Randy juga kembali merasakan cinta lokasi dengan lawan mainnya, Prilly Latuconsina. Kabar itu semakin diperkuat oleh foto Prilly dan Randy berduaan.

Namun, beberapa sumber lainnya mengatakan jika asmara Randy dan Prilly hanya bohongan belaka. Diduga, rumor tersebut dilakukan demi menaikkan minat terhadap sinetron tersebut.

3. Cassandra Lee

instagram.com/cassandraslee

Di tahun 2015, Randy Martin dan Cassandra Lee memenuhi media sosial mereka dengan potret-potret bucin-nya. Memang, saat mereka berpacaran, ada begitu banyak momen berduaan yang dibagikan Cassandra dan Randy kepada publik.

Percintaan yang dimulai sejak bertemu di sinetron Rain The Series tahun 2015 itu terus berjalan indah selama empat tahun. Sayangnya, pasangan yang sering mendapat julukan couple goals ini harus berakhir karena alasan sudah tidak ada kecocokan di antara mereka.

4. Tiara Andini

instagram.com/tiaraandini

Selang beberapa tahun dari kandasnya asmara dengan Cassandra, Randy Martin kembali dikabarkan dekat dengan solois berbakat, Tiara Andiri. Kala itu, di tahun 2020, Tiara dan Randy kerap tambil bareng di sebuah acara.

Belum lagi, Randy ketahuan pernah memberikan hadiah sepatu kepada Tiara. Namun, saat kencan rumor itu semakin marak, Randy menjelaskan kepada publik bahwa ia dan Tiara hanya berteman baik.

5. Agatha Chelsea

instagram.com/agatha_chelsea

Sama seperti Tiara Andini, Randy Martin juga sempat dikabarkan punya hubungan spesial dengan Agatha Chelsea. Dengan tegas, Randy membantah rumor tersebut karena di tahun itu, Randy sedang menikmati perjalan kariernya dan tidak mementingkan asmara.

"Jadi memang baru-baru ini aja sih dekat sama Tiara dan Agatha sebagai teman. Dua-duanya cantik, baik juga. Mereka berdua cantik dengan cara masing-masing," ungkap Randy tahun 2020 lalu.

6. Natasha Wilona

instagram.com/natashawilona12

Momen pertunangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat pada Agustus 2023 kemarin, menjadi awal mula Randy Martin dijodoh-jodohkan dengan Natasha Wilona. Saat itu, Randy dan Wilona hadir sebagai sahabat dekat Gritte yang secara kebetulan sama-sama memakai atasan berwarna putih.

Menyadari jika ia dan Natasha Wilona banyak diminta untuk berpacaran, Randy memberi tanggapannya kepada publik. Laki-laki 25 tahun ini menegaskan bahwa ia dan Natasha hanya seorang sahabat.

7. Lyodra

instagram.com/lyodraofficial

Usai membantah hubungannya dengan Natasha Wilona, Randy Martin justru ramai di FYP TikTok karena dugaan kedekatannya dengan Lyodra setelah sang solois putus dengan Riza Syah. Rumor itu muncul karena Lyodra dan Randy terlihat sedang menonton film bersama, meski ada beberapa sahabat lainnya.

Mendapat pertanyaan soal isu kedekatan anaknya dengan sang aktor, sang ayah, Simar Ginting, mengklarifikasi rumor tersebut.

"Cuma temenan. Ini kita bicara sekarang, ya. Nggak tahu besok lusa," ucap ayahnya saat lakukan siaran langsung Instagram.

Itulah perempuan-perempuan yang pernah dekat dengan Randy Martin. Dari sederet perempuan menawan dan berbakat yang pernah dekat dengan Randy Martin, mana yang paling kamu sukai, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating