Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Heboh! Choi Woo Shik & Park Hyung Sik Diisukan Pacari Wanita yang Sama

K-Netz ramai cocoklogi 'cinta segitiga' itu

Puspita Ramadhani

Belakangan ini, FYP TikTok diramaikan dengan rumor kencan Choi Woo Sik dengan seorang model bernama Ju Hee Jung. Meskipun unggahan yang mendapat banyak perhatian penggemar itu hanya berdasar cocoklogi, namun sebagian dari warganet mereka mulai memercayainya.

Belum terdengar konfirmasi dari kedua belah pihak, muncul rumor lainnya yang mengatakan jika model tersebut adalah kekasih Park Hyung Sik yang sebenarnya. Lantas, seperti apa kebenarannya? Simak ulasannya berikut ini.

1. Diduga kekasih Choi Woo Sik

Instagram.com/dntlrdl, jujujuheejung

Sejak pertengahan tahun 2023 kemarin, banyak K-Net yang menaruh curiga kepada Choi Woo Shik dan model Ju Hee Jung. Pasalnya, beberapa pengguna diskusi forum online Korea menemukan adanya kesamaan lokasi di berbagai unggahan media sosial keduanya. 

Belum lagi, tersebarnya foto yang diduga Woo Shik dan Hee Jung yang sedang berbelanja di Jepang pada awal November 2023 ini. Penggemar menduga bahwa foto tersebut diambil usai Woo Shik menggelar fan meeting-nya di Jepang.

2. Satu circle yang sama

Kbizoom.com

Saat penggemar mencari tahu lebih dalam, ternyata Hee Jung mempunyai circle pertemanan dengan Jennie 'BLACKPINK' dan YouTuber Xooos. Kedekatan mereka itu terlihat ketika ketiganya berfoto bersama di peluncuran koleksi Chanel yang bekerja sama dengan Jennie.

Sontak, pertemenan mereka pun mengingatkan publik terhadap Wooga Squad. Di mana, V 'BTS' dan Park Seo Jun, yang diisukan berpacaran dengan Jennie dan Xooos juga berada di satu circle pertemanan yang sama. 

Bahkan, tak sedikit dari warganet yang berspekulasi bahwa Jennie, Xooos, dan Hee Jung bisa berteman lantaran pacar-pacar mereka.

3. Berubah jadi dirumorkan dengan Park Hyung Sik

Kbizoom.com

Belum ada penjelasan tentang rumor kedekatan Choi Woo Shik dan Ju Hee Jung, freelancer model ini justru tiba-tiba disebut sebagai terduga pacar Park Hyung Sik. Alasannya, karena foto paparazzi yang diambil saat di Jepang itu tidak terlihat seperti bentuk tubuh Woo Shik. 

Lantas, kecurigaan warganet teralihkan kepada Park Hyung Sik yang November lalu juga datang menjadi tamu rahasia di fan meeting Choi Woo Shik. Ditambah lagi, fakta bahwa Woo Shik yang langsung kembali ke Korea di pagi hari setelah selesai melakukan fan meeting. Dengan kata lain, Woo Shik tidak memiliki waktu untuk berkencan, seperti yang beredar di media sosial.

4. Cocoklogi Hyung Sik dan Hee Jung

Kbizoom.com

Setelah muncul kecurigaan bahwa Ju Hee Jung adalah kekasih Park Hyung Sik, sebagian warganet kembali menemukan beberapa cocoklogi antara keduanya. Mulai dari fashion item yang sama, hingga lokasi liburan dua seleb ini.

Dilansir dari KBIZoom, salah satu kesamaan lokasi yang didapat dari Park Hyung Sik dan Ju Hee Jung adalah ketika keduanya berlibur di Hawaii. Menurut kabar, Hyung Sik melakukan perjalanan liburannya itu setelah selesai syuting drama Our Blooming Youth. 

Dalam sebuah wawancara, sang aktor mengatakan jika ia menikmati waktu liburannya itu dan tidak banyak mengabadikan foto di sana. Sedangkan, Ju Hee Jung beberapa kali mengunggah potret liburannya di Hawaii di waktu yang berdekatan dengan Hyung Sik.

Selain Hawaii, Hyung Sik dan Hee Jung juga diduga pergi ke Busan bersama-sama. Kecurigaan ini terlihat lewat unggahan mereka di Instagram.

5. Belum ada konfirmasi agensi

Instagram.com/dntlrdl, jujujuheejung, phs1116

Sudah lebih dari enam bulan rumor kencan Choi Woo Shik, Ju Hee Jung, dan Park Hyung Sik beredar di media sosial. Kendati demikian, masing-masing agensi dari dua aktor besar itu belum memberikan tanggapan apa pun terkait rumor tersebut. Begitu pun dengan Hee Jung yang memilih tetap diam, meski kolom komentar Instagram-nya mulai dipenuhi pertanyaan warganet.

Pada akhirnya, tidak bisa dipastikan seperti apa kebenaran rumor kencan Ju Hee Jung dan kedua member Wooga Squad ini. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Dating