Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kepergok Kencan, 5 Fakta Rumor Kedekatan Gigi Hadid dan Bradley Cooper

Tidak mencoba bersembunyi dari paparazi, lho

Puspita Ramadhani

New couple alert! Siapa sangka, kalau Gigi Hadid bakal kepergok sedang jalan dengan aktor kondang, Bradley Cooper.

Bahkan, kencan Gigi dan Bradley ini bukan untuk yang pertama kalinya, lho. Memangnya, ada hubungan apa antara Gigi Hadid dan Bradley Cooper? Yuk, simak faktanya di bawah ini!

1. Dua kali kencan dalam seminggu

people.com

Minggu (8/10/2023), Gigi Hadid dan Bradley Cooper terlihat sedang habiskan waktu bersama di kawasan New York, Amerika Serikat. Keduanya tampak makan malam bersama dan pulang dengan satu mobil yang sama pula.

Akan tetapi, acara makan malam hari Minggu kemarin bukanlah yang pertama. Pada Kamis (5/10/2023), pasangan ini juga terlihat sedang makan bareng. Sejak saat itulah, hubungan Gigi dan Bradley mulai dicurigai.

2. Menjalin hubungan baik

people.com

Ramai dibicarakan oleh pecinta Hollywood, kedekatan Gigi Hadid dan Bradley Cooper memang mengundang tanya. Alhasil, seorang sumber membeberkan fakta yang sesungguhnya kepada People.

Menurut pengakuan sumber terpercaya tersebut, model 28 tahun ini memang dekat dengan Bradley. Bahkan, mereka sangat menikmati waktu berduaannya beberapa waktu lalu.

"Mereka bersenang-senang," ucap sumber anonim kepada People.

Kendati demikian, meski Gigi dan Bradley menikmati waktu bersama mereka, tidak ada yang bisa memastikan apakah pasangan ini telah terikat oleh status atau belum.

3. Gigi simpan rasa kagum pada Bradley

Glamour.co.uk

Lebih lanjut, sumber tersebut juga mengatakan bahwa Gigi Hadid-lah yang pertama kali menyimpan rasa kagum kepada Bradley. Kini, hubungan Gigi dan Bradley telah mengalami kemajuan sebagai teman, dan akan sangat terbuka dengan kemajuan lainnya bersama aktor 48 tahun ini.

4. Alasan Gigi dekat dengan Bradley

People.com

Rupanya, perasaan kagum yang dimiliki Gigi Hadid kepada Bradley Cooper bukan tanpa alasan. Diketahui, perempuan yang telah menekuni dunia modelling sejak ia remaja ini, tertarik untuk masuk ke dunia peran.

Itulah mengapa, Gigi punya rasa kagum tersendiri kepada Bradley. Menurut orang terdekat Gigi, tampaknya ibu satu anak ini ingin belajar lebih dalam tentang dunia peran bersama Bradley.

5. Gigi dan Bradley punya banyak kesamaan

Eonline.com

Tak hanya soal siapa yang suka lebih dulu, rupanya Gigi Hadid dan Bradley Cooper memang memiliki banyak kesamaan. Seperti yang sudah banyak diketahui, Gigi merupakan seorang single mom. Selain menjadi model, ia juga tengah menikmati perannya mengurus buah hatinya bersama Zayn Malik, Khai, yang berusia tiga tahun.

Sedangkan Bradley, ia juga seorang single parent dari seorang anak perempuan berusia 6 tahun, bernama Lea De Seine. Anak tersebut merupakan buah cinta dari hubungan Bradley bersama model Rusia, Irina Shayk.

Bradley dan Irina memulai kedekatan pada 2015 silam, dan putus setelah dua tahun bersama. Namun, keduanya tetap menjalin hubungan baik dan bersama-sama membesarkan putri mereka.

Dengan latar belakang yang sama itulah, Gigi Hadid dan Bradley Cooper lebih memiliki hubungan yang santai. Sebab, mereka tetap menjadikan kasih sayang kepada buah hatinya sebagai prioritas, dibandingkan hubungan asmaranya dengan lawan jenis.

Kabar kedekatan Gigi Hadid dan Bradley Cooper memang membuat sebagian warganet terkejut, lantaran perbedaan usia di antara keduanya. Namun, melihat bagaimana kedekatan mereka terjalin, apakah kamu ikut senang dengan kabar ini, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating