Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Gaya Pacaran Anak Artis Indonesia, Terbaru Putri Nikita Mirzani

Ada yang masih belia hingga beda agama

Puspita Ramadhani

Mengulik kehidupan artis memang tidak ada habisnya. Rasanya, apa pun yang melekat pada mereka adalah topik yang asyik untuk diperbincangkan. Selain kehidupan rumah tangga sang artis, aktivitas anak-anak yang ikut terkenal berkat nama orangtuanya ini pun jadi sorotan.

Tak jarang hubungan asmara mereka juga menjadi perbincangan publik. Seperti beberapa anak seleb Tanah Air ini yang miliki gaya pacaran berbeda-beda dengan. Yuk, lihat potret gaya pacaran anak artis yang nggak kalah terkenal dari orangtuanya. 

1. Laura Meizani Mawardi dan Sean Mikael

Tiktok.com/1auramm

Laura Meizani Mawardi atau yang lebih dikenal dengan sapaan Lolly, merupakan anak sulung Nikita Mirzani. Lolly kini tengah menjalin hubungan dengan putra sulung Olla Ramlan, Sean Mikael Alexander. Kabar itu muncul ketika keduanya melakukan siaran langsung di akun Instagram Lolly.

"Iya, aku sudah jadian sama Sean satu bulan, dia duluan yang 'nembak' aku," ujar perempuan berusia 15 tahun ini. 

Sean juga membagikan potret dirinya dengan kekasih yang sedang menikmati makan berdua. Terlihat gaya pacaran anak muda yang masih malu satu sama lain. 

2. Putri Delina dan Jeffry Reksa

instagram.com/putridelinaa

Telah berpacaran lebih dari dua tahun, hubungan putri komedian Sule, Putri Delina, dengan Jeffry Reksa sempat diterpa kabar putus. Namun, keduanya tak menghiraukan isu tersebut dan memilih untuk tetap memamerkan hubungan romantis mereka yang sudah mirip dengan pasangan-pasangan di Korea Selatan. 

3. Shalom Razade dan Sulthan Alatas

instagram.com/sharazaaa

Kuliah di London, Inggris membuat Sulthan Alatas bertemu dan memadu kasih dengan putri Wulan Guritno, Shalom Razade. Hingga saat ini, keduanya telah menjalin asmara selama lebih dari tiga tahun. 

Jika dilihat dari unggahan Instagram, baik Shalom dan Sulthan, keduanya tak terlalu sering memamerkan gaya pacaran mereka. Pasangan ini kompak hanya membagikan beberapa potret tak terlupakan selama mereka berpacaran. 

4. Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel

instagram.com/azriel_hermansyah

Meski sudah berjalan dua tahun, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel masih tampak seperti pasangan yang sedang dimabuk asmara. Tampak dari unggahan Instagram yang menunjukkan bahwa mereka menghabiskan banyak waktu bersama di setiap kesempatan. 

Walaupun berada dalam hubungan berbeda agama, akan tetapi kedua keluarga sudah memberikan restu kepada mereka. Bagaimana menurutmu, Bela?

5. Rizky Febian dan Mahalini

instagram.com/rizkyfbian

Sama-sama disibukkan oleh pekerjaannya sebagai musisi membuat Mahalini dan Rizky Febian sering bermesraan di panggung hiburan. Bahkan, untuk melekatkan keduanya, Rizky dan Mahalini telah mengeluarkan lagu duet yang berjudul "Satu Tuju".

Dengan adanya lagu tersebut, semakin lekat mesra pula penampilan mereka di atas panggung. Rizky Febian sendiri merupakan putra sulung dari komedian, Sule. Meski beda agama, tampaknya Rizky dan Mahalini tak mempermasalahkannya nih, Bela!

6. Dul Jaelani dan Tissa Biani

instagram.com/duljaelani

Pasangan muda yang sedang dimabuk asmara memang rentan memberikan pernyataan yang mengagetkan. Hal ini terjadi pada Dul Jaelani dan Tissa Biani yang sempat pernah mengaku siap menikah muda di usia mereka yang masih 20 dan 18 tahun. 

Bila dilihat dari foto-foto yang diunggah oleh anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, Dul dan Tissa adalah contoh pasangan anak bungsu yang penuh dengan keceriaan di dalamnya. Mereka sangat tahu caranya bersenang-senang.

Itulah enam pasangan anak artis yang tengah kasmaran dengan pasangannya. Mana yang menjadi pasangan favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Dating