Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Ajak Pacar dan Anaknya Liburan Bareng, Ada Wulan Guritno

Semua terlihat akrab layaknya keluarga

Puspita Ramadhani

Liburan menjadi salah satu cara untuk bisa mendekatkan anak-anak dengan pasangan baru yang kamu miliki. Sebab, dengan jalan-jalan itu, pasangan dan anak-anakmu jadi punya lebih banyak waktu untuk bersenang-senang dan saling mengenal satu sama lain. 

Itulah yang dilakukan beberapa selebriti Tanah Air. Bercerai dan punya kekasih baru, lantas tak membuat mereka lupa dengan tanggung jawabnya sebagai orangtua. Menggabungkan antara berduaan dengan kekasih dan juga tetap punya family time, bisa dilakukan sederet artis ini.

Jadi, inilah dia sederet artis yang liburan bareng kekasih dan anak-anak mereka. Keep scrolling, Bela!

1. Setelah Nathalie Holscher dan Faris CLBK, kini keduanya telah berpisah lagi. Namun, sebelum mereka putus, Nathalie dan Faris sangat sering mengajak Azzam liburan bersama.

instagram.com/nathalieholscher

2. Seakan tidak ada lagi tembok pembatas antara Antoni Dedola dan keluarga Nikita Mirzani, pasangan yang baru saja lamaran ini memang kerap habiskan waktu liburan bareng anak-anak Nikita.

instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

3. Sebelum menikah dengan Mike Lewis, Janisa Pradja sudah sangat akrab dengan Kenzou. Liburan bersama di Bali, mereka bertiga sudah seperti keluarga cemara.

instagram.com/mike_lewis

4. Sama halnya dengan Sabrina Chairunnisa. Sembilan tahun berpacaran dengan Deddy Corbuzier, membuat dirinya menjadi dekat dengan Azka Corbuzier. Pergi liburan bertiga sudah tak terhitung jumlahnya!

instagram.com/sabrinachairunnisa_

5. Baru-baru ini, Gisella Anastasia kembali dirumorkan balikan dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Sebelum resmi putus pada 2022 lalu, mereka pernah pergi ke Bali bertiga dengan Gempi, lho!

instagram.com/gisel_la

6. Sering dikira sudah menikah, ternyata Thalita Latief dan Ichan Rei masih berstatus pacaran. Munculnya dugaan itu tidak lain karena kebersamaan mereka bertiga yang sering banget jalan-jalan bareng.

instagram.com/thalitalatief

7. Terakhir, ada Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang selalu berhasil tuai perhatian. Setelah selesai liburan ke Bali berdua, sekarang Wulan dan Sabda memboyong ketiga anak Wulan liburan ke Jepang.

instagram.com/wulanguritno

Meski tidak pergi dengan kedua orangtua mereka, namun anak-anak para selebriti ini sangat terbuka dengan pasangan baru ayah ibunya. Keren, ya!

IDN Media Channels

Latest from Dating