Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Relationship Goals ini Bisa Kamu Capai Bersama Pasangan

Pasti mau, kan?

Rosita Meinita

Banyak pasangan mengharapkan hubungan yang bahagia hingga mereka lupa hal apa yang mereka tuju. Yaps, bisa dibilang dengan relationship goals. Tujuan-tujuan ini bisa kamu capai bersama jika kamu mempunyai target yang jelas.

Hal ini nantinya akan mempermudahmu untuk memasuki tahap yang lebih serius dengannya. Nggak harus yang muluk-muluk relationship goals bisa terjadi di kehidupan sehari-hari. Inilah beberapa hal yang bisa kamu capai bersama pasanganmu.

1. Temannya adalah temanmu juga begitupun sebaliknya

freepik.com/ wavebreakmedia_

Salah satu indikator dia nyaman ada dekat bersamamu adalah mengenalkannya ke teman-temannya. Hal ini menunjukkan bahwa kamu dipersilakan untuk masuk ke kehidupan mereka. Dengan mengenal berbagai sifat temannya, kamu juga bisa memahami hal apa yang pasanganmu sukai dan merasa nyaman. Lakukan hal ini sebaliknya untuk memperkenalkannya ke temanmu.

2. Menjadikan hubungan sebagai prioritas

freepik.com/ freepik

Kamu dan pasanganmu adalah dua individu yang mempunyai dua sifat berbeda. Hal ini berarti akan ada ego di antara kalian berdua yang harus dikompromikan. Jika kamu dan pasangan menjadikan hubungan sebagai prioritas, hal-hal semacam ini bisa diredam untuk kepentingan kalian bersama.

3. Berkembang bersama

freepik.com/ freepik

Salah satu relationship goals yaitu bisa berkembang bersama. Kamu mendukung pekerjaannya dan begitu pula sebaliknya. Jika kedua hal ini bisa dilakukan dengan baik, kamu bisa menjadi pasangan yang settle untuk ke depannya secara finansial. Tentunya hal ini akan berguna untuk kehidupan setelah pernikahan kelak.

4. Menjaga keintiman bersama

freepik.com/ branin

Mungkin kamu dan pasangan akan disibukkan dengan rutinitas masing-masing. Komunikasi yang nggak stabil akan membuat hubungan kalian berdua bisa membosankan. Akan tetapi dengan menjaga keintiman, kalian akan tetap terhubung.

Luangkan untuk sesekali untuk berlibur bersama, mencoba hal-hal baru bersama, atau sekadar memasak bersama. Hal-hal yang kalian lakukan secara bersama-sama, secara nggak langsung akan mendekatkan diri kalian secara emosional.

5. Berdebat secukupnya

freepik.com/ yanalya

Untuk hubungan jangka panjang bersama pasangan, hindari perdebatan yang nggak penting. Hal ini akan menimbulkan konflik yang nggak berkesudahan. Luangkan waktu untuk deep talk bersama pasanganmu akan tujuan apa yang ingin dicapai bersama.

Hal ini akan mengurangi perdebatan tersebut dan menjadikan hubunganmu terasa menyenangkan.

IDN Media Channels

Latest from Dating